SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junhyung Ungkap Kebiasaan Member B2ST Ketika Mabuk

Minggu, 22 Desember 2013 11:10 by ningcil | 5483 hits
Junhyung Ungkap Kebiasaan Member B2ST Ketika Mabuk
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kebiasaan meminum alkohol memang bukan merupakan hal yang asing lagi di Korea. Layaknya para idola K-Pop yang menghabiskan waktu senggang mereka untuk berkumpul bersama teman-teman untuk minum bersama.

Hal itulah yang baru-baru ini diceritakan oleh memberB2ST yang sedang sibuk dengan album solo terbarunya, Junhyung. Rapper B2ST ini menceritakan jika diantara member B2ST lainnya, dirinya lah yang paling sering minum.

“Aku suka minum (alkohol). Aku sering minum bersama Heechul Super Junior. Sebenarnya para member B2ST tak suka meminum,” ujar Junhyung.

Junhyung juga menjelaskan mengapa dirinya suka minum alkohol. Selain rasanya enak, mantan pacar Goo Hara Kara ini juga mengatakan jika ia suka menghabiskan waktu sambil mengobrol dengan teman-temannya.

Baca juga: Terbukti Dapat Perlakuan Khusus, Kementerian Pendidikan Korsel Cabut Gelar Sarjana Deretan Idola K-Pop Ini

“Dirimu yang asli keluar setelah satu atau dua kali minum. Kau dapat saling mencurahkan pikiran terdalammu , kurasa itu bagus. Aku suka suasana saat sedang minum sambil ngobrol. Sesekali aku juga minum sendirian atau dengan Heechul, sambil mengenakan baju santai di depan rumah kami,” katanya.

Sementara itu, pelantun ‘Flower’ ini juga mengungkapkan kebiasaan apa saja yang dilakukan oleh member B2ST lainnya saat sedang mabuk. Yoseob suka memuji orang lain, sang leader Doojoon suka berpura-pura mabuk karena tak suka alkohol, Gikwang berubah jadi sangat senang, Hyunseung suka meminta maaf, dan sang maknae Dongwoon suka bergaya aegyo yang aneh.

Ada-ada saja ya Dreamers ^^

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)