home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD Ungkap Teaser Comebacknya di 2014 dalam Festival 'SMTOWN Week'!

Minggu, 22 Desember 2013 20:05 by citra09 | 7838 hits
SNSD Ungkap Teaser Comebacknya di 2014 dalam Festival 'SMTOWN Week'!
infotaip.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Festival yang digelar agensi raksasa SM Entertainment yang bertajuk ‘SMTOWN Week’ akhirnya telah secara resmi dimulai pada Sabtu (21/12). Setelah SHINee yang tampil sebagai pembuka di tanggal 21, kini giliran SNSD yang memberikan penampilannya pada Minggu (22/12) dengan tema ‘Marchen Fantasy’.

Berbagai penampilan spesial pun dibawakan oleh Taeyeon dkk, termasuk menyanyikan lagu-lagu hits mereka dan penampilan solo masing-masing membernya. Salah satunya Sooyoung yang bertransformasi menjadi Sunmi membawakan lagu ’24 Hours’ dan Sunny yang membawakan lagu ‘Bloom’ milik Ga In Brown Eyed Girls’.

Tak hanya penampilan di atas panggung, SNSD pun sukses menghebohkan para SONE (sebutan fans SNSD) yang hadir dengan merilis sebuah preview spesial. Yap, SNSD akhirnya mengungkap sebuah cuplikan teaser untuk comeback nya pada 2014 mendatang!

Dalam video yang diambil oleh kamera salah satu fans yang hadir, kesembilan wanita cantik ini terlihat keluar dari sebuah mobil  mewah dengan penampilan yang sepertinya akan semakin dewasa dari sebelumnya.

Dalam video tersebut juga terdapat kode bertuliskan ‘MvMv’ yang sepertinya merupakan kode untuk comeback SNSD mendatang. Meskipun belum ada detail tanggal comebacknya, namun pihak SM Entertainment telah mengungkapkan bahwa SNSD dikonfirmasi akan comeback di awal tahun 2014 dengan konsep yang berbeda dan belum pernah terlihat sebelumnya.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Meski hanya beberapa detik saja, namun SNSD sepertinya akan kembali memuaskan para SONE lewat penampilan comebacknya tahun depan. Apakah tema ‘Marchen Fantasy’ juga akan menjadi tema comeback SNSD di tahun depan?

Simak video yang sempat diabadikan oleh fans yang hadir berikut ini:

Cr: Nocteum

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)