home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunny SNSD Akui Dirinya Kesepian Dalam Infinity Challenge

Senin, 23 Desember 2013 09:33 by pearl | 3944 hits
Sunny SNSD Akui Dirinya Kesepian Dalam Infinity Challenge
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Hadir dalam acara spesial 'Infinity Challenge' akhir tahun yang bertemakan ‘lonely friend’ atau teman yang kesepian, Sunny Girls Generation membuat terkejut selebriti yang ada disana.

Pasalnya, mereka tidak menyangka kalau si imut dari girlband top Korea Girls Generation masuk dalam kategori ‘lonely friend’ seperti yang lainnya. Dengan memakai dress berwarna merah, Sunny pun tak lupa membuat Yoo Jae Suk dkk terpukau dengan daya tariknya.

“Orang-orang memang berpikir aku tak kesepian. Karena fansku yang setia selalu ada untukku, namun aku tak bisa mengajak mereka makan bareng tiap hari bukan?,” cerita Sunny sembari menunjukkan mengapa ia kesepian di akhir tahun ini.

Baca juga: Sunny SNSD Umumkan Keluar dari SM Entertainment, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

“Jika sibuk memang tak terasa, namun ketika salah satu acaramu dibatalkan...baru deh kerasa bagaimana sepinya hidupku ini,” Walaupun biasa melewati hari dengan jadwal kegiatan yang bertumpuk, namun ternyata hidup sebagai idola K-Pop tak seenak yang dibayangkan banyak orang menurut Sunny.

Sunny tidak tampil sendirian menjadi perwakilan para idola k-pop yang kesepian, dalam episode ini Sunny pun ditemani oleh Daesung Big Bang yang mengerti betul bagaimana perasaannya. Wah, gimana ya caranya biar mereka tidak kesepian lagi Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)