SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Miley Kembali Dapat 'Gelar' Selebriti Dengan Rambut Terburuk Tahun 2013

Senin, 23 Desember 2013 17:00 by mayaindrn | 1990 hits
Duh, Miley Kembali Dapat 'Gelar' Selebriti Dengan Rambut Terburuk Tahun 2013
stylelist.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepanjang tahun ini menjadi tahun penuh warna bagi Miley Cyrus. Sebelumnya Miley dinobatkan jadi orang paling menyebalkan di Inggris selama tahun2013. Setelah itu pop star 21 tahun ini kembali dapat penghargaan 10 Orang Paling Menarik di Tahun 2013 yang dinobatkan oleh stasiun TV ABC.

Tak hanya penghargaan musik yang terima, mantan kekasih Liam Hemsworth ini kembali memboyong gelar. Kini ia dinobatkan sebagai selebriti dengan gaya rambut terburuk di tahun 2013.

Menurut polling yang dilakukan oleh CheapHolidayLand.com yang diikuti, sebanyaj 27% dari 580 orang yang mengikuti polling menyatakan pelantun Wrecking Ball ini sebagai selebriti dengan gaya rambut paling buruk, seperti dikutip dari Heat World.

Baca juga: Musisi Tanah Air Serukan Damai dan Doa Terkait Demo 4 November

Keputusannya memotong habis rambut panjangnya dengan gaya skin ini ternyata tak disukai. Ditambah dengan gaya alisnya yang terangkat dianggap menyebalkan seperti. Selain Miley, Daniel Radcliffe juga menempati posisi ketiga untuk kategori yang sama dengan penampilan rambut gondrong hasil extensionnya.

Wow, sepertinya sepanjang tahun 2013 Miley Cyrus benar-benar memborong gelar banyak gelar ya Dreamers. Setuju dengan gelar yang diberikan satu ini atau kamu punya gelar lain untuk perempuan satu ini?

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya sukses bersama boy group EXO, D.O juga membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor yang patut diperhitungkan. Belum lama ini cowok 24 tahun tersebut menyabet penghargaan Best New Actor dalam sebuah ajang bergengsi ‘Blue Dragon Film Awards’....
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)