home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Harry Potter Siap Digarap Dalam Versi Berbeda?

Senin, 23 Desember 2013 17:02 by Dits | 2933 hits
Wow, Harry Potter Siap Digarap Dalam Versi Berbeda?
apremiertravelagency.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar terbaru datang dari penulis buku terkenal, JK.Rowling. Kabar tersebut mengungkap bahwa tahun depan akan digarap sebuah drama panggung yang ceritanya diadaptasi dari buku laris ‘Harry Potter’.

Dilansir dari Digitalspy, JK Rowling sendiri membenarkan hal tersebut melalui akun facebooknya. Penulis yang sukses dengan tujuh novel seri ‘Harry Potter’ ini rencananya akan memulai proyek barunya bekerja sama dengan produser theater Sonia Friedman dan Colin Callender. Walalupun Rowling menyatakan tak berniat untuk membuat naskahnya, ia akan tetap ikut menangani proyek ini dengan berkolaborasi bersama penulis drama.

"Selama beberapa tahun terakhir aku telah banyak menerima banyak permintaan kerja sama untuk menggarap Harry Potter menjadi sebuah produksi teater. Namun, bagiku hanya visi Sonia dan Colin yang benar – benar masuk akal untuk membawa cerita Harry Potter ke panggung drama" tulis Rowling. Ia pun berterima kasih kepada pihak Warner Bros atas dukungannya untuk kelanjutan drama panggung ini.

Kabarnya drama panggung 'Harry Potter; akan berfokus pada kisah tahun – tahun sebelum Harry Potter tahu bahwa dirinya adalah penyihir. Kisahnya dibuat sebelum peristiwa dalam buku-buku di filmkan oleh pihak Warner Bros.

Baca juga: Warner Bros Jawab Kemungkinan Dibuatnya Serial TV Harry Potter

Belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai tanggal dimulainya pertunjukan drama panggung ini, namun pihak direksi dan scriptwriter saat ini sedang memasuki tahap proses pra-produksi.

Wah, penasaran dengan drama panggungnya Dreamers? kita tunggu saja kabar kelanjutan ya. ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)