SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Yang Hyun Suk Ingin Rekrut Jang Ha Na 'K-Pop Star 3' Masuk YG Entertainment?

Senin, 23 Desember 2013 19:33 by citra09 | 3089 hits
Wah, Yang Hyun Suk Ingin Rekrut Jang Ha Na 'K-Pop Star 3' Masuk YG Entertainment?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu ajang pencarian bakat populer di Korea Selatan, SBS ‘K-Pop Star’ musim ketiga semakin menunjukkan bakat para kontestannya dari waktu ke waktu di setiap episodenya. Ketiga juri pun juga ikut mulai menunjukkan ketertarikannya pada masing-masing kontestan.

Dalam episode Minggu (22/12), bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk yang merupakan salah satu juri ajang tersebut pun mengungkapkan ketertarikannya dengan salah satu kontestan bernama Jang Ha Na, yang saat itu menyanyikan lagu milik Adele berjudul ‘Turning Tabels’ di babak kedua.

CEO YG Entertainment yang diberi julukan Papa YG ini pun bahkan mengungkapkan bahwa dirinya ingin merekrut Jang Ha Na untuk masuk YG Entertainment. “Secara pribadi, aku tak mengerti kenapa Jang Ha Na memutuskan untuk mencoba audisi di ‘K-pop Star 3’. Padahal lebih baik jika kau datang ke YG terlebih dahulu,” tutur Yang Hyun Suk.

“Kau memiliki suara yang sangat aku suka. Kau adalah penyanyi yang hebat dan kau memiliki karakter yang unik. Aku sangat menikmati penampilanmu,” puji Yang Hyun Suk, yang sepertinya memang benar-benar jatuh cinta dengan suara Jang Ha Na.

Baca juga: Direkrut ke YG Entertainment, Kontestan 'K-Pop Star 3' Ini Akan Jadi The Next Lee Hi?

Sementara itu juri lainnya, yaitu Yoo Hee Yeol juga ikut memuji Jang Ha Na. “Biasanya, juri menyukai kontestan dengan suara yang unik. Suaramu memiliki kekuatan tertentu dalam menarik banyak orang,” tuturnya.

Sayangnya, berbeda dengan Yoo Hee Yeol dan Yang Hyun Suk, juri lainnya, Park Jin Young justru merasa kurang puas dengan penampilan Jang Ha Na saat itu. “Aku rasa kau tak melakukan yang lebih baik dari babak pertama. Lebih baik jika kau lebih mengeluarkan emosi di antara bagiannya,” ungkap Park Jin Young.

Wah, akankah kita melihat Jang Ha Na debut di bawah YG Entertainment?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)