home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Gary Ajak Song Ji Hyo Nginap di Rumahnya?

Senin, 23 Desember 2013 19:58 by ningcil | 12806 hits
Kang Gary Ajak Song Ji Hyo Nginap di Rumahnya?
kavenyou.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan terfavorit para pecinta ‘Running Man’, Song Ji Hyo dan Kang Gary memang selalu membuat para fans gemas melihatnya. Lovey dovey yang kerap diperlihatkan oleh ‘Monday Couple’ ini memang salah satu daya tarik variety show terpopuler ‘Running Man’.

Kali ini, Song Ji Hyo dan Gary kembali menunjukkan kemanisan mereka dalam tayangan terbaru ‘Running Man’. Saat itu misi pertama permainan adalah meminta para member ‘Running Man’ untuk berpasangan.

Song Ji Hyo pun meminta Gary untuk menjadi partnernya dalam permainan tersebut. Mendengar permintaa Song Ji Hyo tersebut, Gary pun mengatakan jawaban yang meyakinkan jika ia akan tetap setia padanya sebagai pasangan sampai kapanpun.

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

“Di hari Senin, kau dan aku adalah pasangan sampai kita mati. Bahkan jika kau telah menikah, datanglah padaku dan menginap dirumahku pada hari Senin,” jawab Gary, merujuk pada julukan ‘Monday Couple’ yang diberikan pada keduanya.

Di beberapa episode sebelumnya, keduanya terus menunjukkan kemesraan. Bahkan Gary pernah mencoba mencium pipi Song Ji Hyo. Keduanya juga pernah bercanda sambil membicarakan pernikahan, yang tentunya membuat para fans selalu menanti lovey dovey apa lagi yang akan ditunjukkan oleh Monday Couple ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)