home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Taylor Swift akan 'Dikepung' Banyak Musisi di Album Terbarunya!

Selasa, 24 Desember 2013 17:08 by syaifan | 2593 hits
Wah, Taylor Swift akan 'Dikepung' Banyak Musisi di Album Terbarunya!
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi dengan banyak penghargaan di tahun 2013, Taylor Swift, belakangan ini memang sedang disibukkan dengan sisa tur 'Red'-nya di beberapa negara dan yang paling sering dibicarakan, proses produksi album kelimanya.

Baru-baru ini, Swift pun kembali memberikan bocoran soal album terbarunya tersebut. Merasa sangat terbantu dengan hadirnya beberapa kolaborator di album 'Red', Swift pun mengatakan bahwa ia akan siap 'dikepung' banyak musisi hebat di album terbarunya nanti.

"Aku sangat menikmati kolaborasi sekarang, aku bisa mendapatkan sesuatu yang baru dan menyenangkan dari sebuah kolaborasi. Aku siap dikepung banyak banyak musisi yang suka menulis lagu di album terbaruku," katanya kepada Capital FM.

Sebelumnya, Swift sudah pernah berkolaborasi di studio bersama banyak penyanyi dan musisi seperti Ed Sheeran, vokalis Snow Patrol Gary Lightbody, hingga beberapa grup band rock seperti Fall Out Boy dan The Rolling Stones.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

"Aku bisa belajar banyak hal baru di studio jika bekerja bersama kolaborator. Seperti misalnya aku membuat track drum, dan banyak lagi. Ini sangat menyenangkan," ujarnya.

Namun begitu, Swift sejauh ini belum mau mengungkapkan siapa-siapa saja yang akan ikut berkolaborasi bersamanya di album terbarunya nanti. Untuk itu, dia pun menjawab, "Kalian akan tahu nanti."

Waah.. jadi penasaran nih, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)