SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Taylor Swift akan 'Dikepung' Banyak Musisi di Album Terbarunya!

Selasa, 24 Desember 2013 17:08 by syaifan | 2484 hits
Wah, Taylor Swift akan 'Dikepung' Banyak Musisi di Album Terbarunya!
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi dengan banyak penghargaan di tahun 2013, Taylor Swift, belakangan ini memang sedang disibukkan dengan sisa tur 'Red'-nya di beberapa negara dan yang paling sering dibicarakan, proses produksi album kelimanya.

Baru-baru ini, Swift pun kembali memberikan bocoran soal album terbarunya tersebut. Merasa sangat terbantu dengan hadirnya beberapa kolaborator di album 'Red', Swift pun mengatakan bahwa ia akan siap 'dikepung' banyak musisi hebat di album terbarunya nanti.

"Aku sangat menikmati kolaborasi sekarang, aku bisa mendapatkan sesuatu yang baru dan menyenangkan dari sebuah kolaborasi. Aku siap dikepung banyak banyak musisi yang suka menulis lagu di album terbaruku," katanya kepada Capital FM.

Sebelumnya, Swift sudah pernah berkolaborasi di studio bersama banyak penyanyi dan musisi seperti Ed Sheeran, vokalis Snow Patrol Gary Lightbody, hingga beberapa grup band rock seperti Fall Out Boy dan The Rolling Stones.

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

"Aku bisa belajar banyak hal baru di studio jika bekerja bersama kolaborator. Seperti misalnya aku membuat track drum, dan banyak lagi. Ini sangat menyenangkan," ujarnya.

Namun begitu, Swift sejauh ini belum mau mengungkapkan siapa-siapa saja yang akan ikut berkolaborasi bersamanya di album terbarunya nanti. Untuk itu, dia pun menjawab, "Kalian akan tahu nanti."

Waah.. jadi penasaran nih, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)