SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Taylor Swift akan 'Dikepung' Banyak Musisi di Album Terbarunya!

Selasa, 24 Desember 2013 17:08 by syaifan | 2508 hits
Wah, Taylor Swift akan 'Dikepung' Banyak Musisi di Album Terbarunya!
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi dengan banyak penghargaan di tahun 2013, Taylor Swift, belakangan ini memang sedang disibukkan dengan sisa tur 'Red'-nya di beberapa negara dan yang paling sering dibicarakan, proses produksi album kelimanya.

Baru-baru ini, Swift pun kembali memberikan bocoran soal album terbarunya tersebut. Merasa sangat terbantu dengan hadirnya beberapa kolaborator di album 'Red', Swift pun mengatakan bahwa ia akan siap 'dikepung' banyak musisi hebat di album terbarunya nanti.

"Aku sangat menikmati kolaborasi sekarang, aku bisa mendapatkan sesuatu yang baru dan menyenangkan dari sebuah kolaborasi. Aku siap dikepung banyak banyak musisi yang suka menulis lagu di album terbaruku," katanya kepada Capital FM.

Sebelumnya, Swift sudah pernah berkolaborasi di studio bersama banyak penyanyi dan musisi seperti Ed Sheeran, vokalis Snow Patrol Gary Lightbody, hingga beberapa grup band rock seperti Fall Out Boy dan The Rolling Stones.

Baca juga: Taylor Swift Sebut Kanye West Bermuka Dua, Kim Kardashian: Dia Hanya Iri

"Aku bisa belajar banyak hal baru di studio jika bekerja bersama kolaborator. Seperti misalnya aku membuat track drum, dan banyak lagi. Ini sangat menyenangkan," ujarnya.

Namun begitu, Swift sejauh ini belum mau mengungkapkan siapa-siapa saja yang akan ikut berkolaborasi bersamanya di album terbarunya nanti. Untuk itu, dia pun menjawab, "Kalian akan tahu nanti."

Waah.. jadi penasaran nih, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pesta kedatangan idola K Pop ke Indonesia belum berakhir, akan ada konser bertajuk Follow Gyeonggi K Culture Festa 2019 di bulan Oktober mendatang. Acara tersebut semakin meriah dengan bertambahnya dua grup idola K Pop, dan berikut detil harga tiketnya....
  • HOT !
    Sebuah kasus pemerkosaan dan pembunuhan berantai yang mencengkeram Korea Selatan pada tahun 1980 an begitu misterius dna mengerikan sehingga telah menjadi inspirasi pembuatan sejumlah acara televisi dan film, termasuk karya sutradara pemenang Cannes, Bong Joon Ho....
  • HOT !
    Ada ada saja kelakuan Shawn Mendes dan Camila Cabello untuk menutupi hubungan mereka. Baru baru ini pelantun ‘Senorita’ itu tampak ingin mengelabui paparazzi yang mengikuti mereka dengan cara yang unik....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)