home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 'Fast Furious 7' Ungkap Jadwal Rilis!

Selasa, 24 Desember 2013 10:13 by Dits | 2406 hits
Wah, 'Fast Furious 7' Ungkap Jadwal Rilis!
929nin.com

DREAMERSRADIO.COM - Akibat peristiwa maut yang menimpa salah satu aktor utamanya yaitu Paul Walker yang terjadi pada 1 Desember 2013 lalu, membuat sekuel terbaru dari film arahan James Wan, 'Fast Furious 7' menunda perilisannya.

Dilansir dari Digitalspy pihak Universal Pictures dikabarkan akan menunda perilisan 'Fast Furious 7' selama sembilan bulan kemudian dari tanggal perilisan yang telah dijadwalkan.

Penundaan perilisan film ini dikarenakan pihak produksi membutuhkan waktu untuk mengulang beberapa adegan yang sudah ada. Rencananya, film aksi kebut – kebutan ini akan tayang di bioskop pada 10 April 2015 mendatang.

Baca juga: Tulis Lagu untuk Mendiang Paul Walker, Ini Kata Wiz Khalifa

Perilisan tersebut diperkuat dengan pernyataan Diesel pada tanggal 22 Desember melalui akun Facebook-nya, ia mengungkapkan tanggal perilisan dengan melampirkan foto dari adegan terakhir yang ia filmkan bersama Walker.

Diketahui bahwa penulis naskah Chris Morgan memutuskan untuk mengubah beberapa adegan yang menggambarkan kepergian Brian O Conner (Paul Walker). Untuk adegan tersebut pihak studio rencananya akan mengajak adik laki-laki Paul, Cody Walker sebagai pemeran penggantinya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)