SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 'Fast Furious 7' Ungkap Jadwal Rilis!

Selasa, 24 Desember 2013 10:13 by Dits | 2333 hits
Wah, 'Fast Furious 7' Ungkap Jadwal Rilis!
929nin.com

DREAMERSRADIO.COM - Akibat peristiwa maut yang menimpa salah satu aktor utamanya yaitu Paul Walker yang terjadi pada 1 Desember 2013 lalu, membuat sekuel terbaru dari film arahan James Wan, 'Fast Furious 7' menunda perilisannya.

Dilansir dari Digitalspy pihak Universal Pictures dikabarkan akan menunda perilisan 'Fast Furious 7' selama sembilan bulan kemudian dari tanggal perilisan yang telah dijadwalkan.

Penundaan perilisan film ini dikarenakan pihak produksi membutuhkan waktu untuk mengulang beberapa adegan yang sudah ada. Rencananya, film aksi kebut – kebutan ini akan tayang di bioskop pada 10 April 2015 mendatang.

Baca juga: Tulis Lagu untuk Mendiang Paul Walker, Ini Kata Wiz Khalifa

Perilisan tersebut diperkuat dengan pernyataan Diesel pada tanggal 22 Desember melalui akun Facebook-nya, ia mengungkapkan tanggal perilisan dengan melampirkan foto dari adegan terakhir yang ia filmkan bersama Walker.

Diketahui bahwa penulis naskah Chris Morgan memutuskan untuk mengubah beberapa adegan yang menggambarkan kepergian Brian O Conner (Paul Walker). Untuk adegan tersebut pihak studio rencananya akan mengajak adik laki-laki Paul, Cody Walker sebagai pemeran penggantinya.

(dits)

  • HOT !
    Mungkin masih lekat di ingatan kalian, salah satu idola populer Suzy pernah terlihat mengenakan hijab di salah satu event fansign. Ternyata, belum lama ini kembali ada seorang seleb Korea yang terlihat mengunakan hijab bahkan lengkap dengan cadar, lho!...
  • HOT !
    Lembaga riset Korean Business Research Institute (KBRI) kembali merilis daftar peringkat terbaru untuk reputasi brand di antara para penyanyi. Tak hanya grup idola K Pop, tapi penyanyi Korea secara keseluruhan, mencakup solois dan juga duo....
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)