SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Mendiang Paul Walker Buat Petisi Untuk Ubah Nama Tempat Kecelakaan Paul dan Rodas

Selasa, 24 Desember 2013 13:22 by mayaindrn | 2545 hits
Fans Mendiang Paul Walker Buat Petisi Untuk Ubah Nama Tempat Kecelakaan Paul dan Rodas
khou.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski hampir satu bulan berlalu pasca kecelakaan maut yang merengut nyawa aktor hollywod Paul Walker dan temannya Roger Rodas, tak berlalu bergitu saja. Para fans masih terlihat melakukan banyak aksi untuk mengenang sang aktor.

Seperti dilansir dari TMZ, saat ini sedang terjadi perdebatan mengenai nama jalan di Santa Clarita, California lokasi tempat Paul dan Rodas meninggal dunia. Sekelompok fans ingin memberikan penghargaan bagi bintang 'The Fast and Furious' dengan mengubah nama jalan tersebut.

Sebuah petisi yang beredar secara online dan telah ditanda tangani oleh ribuan fans meminta agar mengubah nama jalan tersebut menjadi “Walker Rodas Memorial Parkway”

Baca juga: Dulunya BFF, Tapi Kini Selebriti Ini Sudah Tidak Berteman Lagi!

Namun, Dewan Kota Santa Clarita, TimBen Boyston mengatakan bahwa nama jalan hanya dapat diganti bila warga sekitar kota mendukungnya. Mendiang Paul dan Rodas tidak melakukan suatu hal yang berdampak besar bagi masyarakat di Santa Clarita, jadi nama jalan tak bisa diganti.

Petisi ini sendiri sudah ditanda tangani oleh lebih dari 2000 fans. Sebelumnya ribuan fans juga sempat berkumpul di lokasi kecelakaan Paul dan Rodas untuk memberikan penghormatan terakhir bagi keduanya. Jajaran bunga dan lilin serta berbagai ucapan menghiasi lokasi kecelakaan.

(mya)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)