SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Mendiang Paul Walker Buat Petisi Untuk Ubah Nama Tempat Kecelakaan Paul dan Rodas

Selasa, 24 Desember 2013 13:22 by mayaindrn | 2612 hits
Fans Mendiang Paul Walker Buat Petisi Untuk Ubah Nama Tempat Kecelakaan Paul dan Rodas
khou.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski hampir satu bulan berlalu pasca kecelakaan maut yang merengut nyawa aktor hollywod Paul Walker dan temannya Roger Rodas, tak berlalu bergitu saja. Para fans masih terlihat melakukan banyak aksi untuk mengenang sang aktor.

Seperti dilansir dari TMZ, saat ini sedang terjadi perdebatan mengenai nama jalan di Santa Clarita, California lokasi tempat Paul dan Rodas meninggal dunia. Sekelompok fans ingin memberikan penghargaan bagi bintang 'The Fast and Furious' dengan mengubah nama jalan tersebut.

Sebuah petisi yang beredar secara online dan telah ditanda tangani oleh ribuan fans meminta agar mengubah nama jalan tersebut menjadi “Walker Rodas Memorial Parkway”

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Namun, Dewan Kota Santa Clarita, TimBen Boyston mengatakan bahwa nama jalan hanya dapat diganti bila warga sekitar kota mendukungnya. Mendiang Paul dan Rodas tidak melakukan suatu hal yang berdampak besar bagi masyarakat di Santa Clarita, jadi nama jalan tak bisa diganti.

Petisi ini sendiri sudah ditanda tangani oleh lebih dari 2000 fans. Sebelumnya ribuan fans juga sempat berkumpul di lokasi kecelakaan Paul dan Rodas untuk memberikan penghormatan terakhir bagi keduanya. Jajaran bunga dan lilin serta berbagai ucapan menghiasi lokasi kecelakaan.

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Pangeran Harry genap berusia 35 tahun pada Minggu 15 September 2019. Tahun ini Pangeran Harry resmi menjadi seorang ayah dari satu anak. Sang istri Meghan Markle pun memuji dan memberikan ucapan selamat....
  • HOT !
    Ahn Jae Hyun menunjuk pengacara Bang Jung Hyun untuk menyelesaikan perceraiannya dengan Goo Hye Sun. Namun, pengacara yang belakangan menangani kasus kontroversial itu dikabarkan melanggar kode etik pengacara....
  • HOT !
    Girl group AOA belakangan berhasil jadi perbincangan netizen baik di Korea maupun penggemar internasional. Hal ini dikarenakan penampilan memukau mereka dalam acara besutan Mnet, ‘Queendom’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)