home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Mendiang Paul Walker Buat Petisi Untuk Ubah Nama Tempat Kecelakaan Paul dan Rodas

Selasa, 24 Desember 2013 13:22 by mayaindrn | 2717 hits
Fans Mendiang Paul Walker Buat Petisi Untuk Ubah Nama Tempat Kecelakaan Paul dan Rodas
khou.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski hampir satu bulan berlalu pasca kecelakaan maut yang merengut nyawa aktor hollywod Paul Walker dan temannya Roger Rodas, tak berlalu bergitu saja. Para fans masih terlihat melakukan banyak aksi untuk mengenang sang aktor.

Seperti dilansir dari TMZ, saat ini sedang terjadi perdebatan mengenai nama jalan di Santa Clarita, California lokasi tempat Paul dan Rodas meninggal dunia. Sekelompok fans ingin memberikan penghargaan bagi bintang 'The Fast and Furious' dengan mengubah nama jalan tersebut.

Sebuah petisi yang beredar secara online dan telah ditanda tangani oleh ribuan fans meminta agar mengubah nama jalan tersebut menjadi “Walker Rodas Memorial Parkway”

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Namun, Dewan Kota Santa Clarita, TimBen Boyston mengatakan bahwa nama jalan hanya dapat diganti bila warga sekitar kota mendukungnya. Mendiang Paul dan Rodas tidak melakukan suatu hal yang berdampak besar bagi masyarakat di Santa Clarita, jadi nama jalan tak bisa diganti.

Petisi ini sendiri sudah ditanda tangani oleh lebih dari 2000 fans. Sebelumnya ribuan fans juga sempat berkumpul di lokasi kecelakaan Paul dan Rodas untuk memberikan penghormatan terakhir bagi keduanya. Jajaran bunga dan lilin serta berbagai ucapan menghiasi lokasi kecelakaan.

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)