home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo Puji Habis Stamina Para Member Running Man

Selasa, 24 Desember 2013 09:06 by pearl | 15433 hits
Gong Yoo Puji Habis Stamina Para Member Running Man
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sempat merasakan menjadi bintang tamu dalam variety show 'Running Man' ternyata meninggalkan kesan yang begitu dalam terhadap aktor Gong Yoo.

Aktor yang popular lewat drama 'The 1st Shop Coffee Prince' ini masih teringat akan bagaimana proses perekaman acara tersebut yang memang sangat memerlukan energi ekstra dan stamina yang kuat bagi para pemainnya. Sebagai fans dari acara tersebut, awalnya Gong Yoo seakan tak percaya dapat ikut bergabung disana.

“Aku meninggalkan rumah jam 6:30 pagi dan kembali selesai syuting pada tengah malam. Aku benar-benar sangat menghormati anggota 'Running Man' dan mengerti betul kenapa Yoo Jae Suk berhenti merokok sekarang. Kekuatan fisik dan stamina yang besar sangat diperlukan lebih dari yang kubayangkan sebelumnya,” ceritanya dalam interview yang dilansir oleh soompi.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Tentu stamina para anggotanya seperti Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Haha, Song Ji Hyo, Gary, Ji Suk Jin dan Lee Kwang Soo kuat dan memang perlu badan yang fit agar dapat menjalani berbagai macam kegiatan sepanjang hari. Mulai dari bermain balap robek name tag dan misi-misi lain yang dijalani dalam 'Running Man' tiap syuting bermodalkan semangat dan stamina mereka.

'Running Man' benar-benar menyenangkan namun juga sulit dijalani,” tuturnya. Dibandingkan dengan film aksi yang baru saja ia bintangi yaitu 'The Suspect', menurutnya lebih susah menjalani syuting variety show.

“Biasanya aku akan cepat lelah setelah syuting namun mereka sangat hebat karena dapat tetap tersenyum dan tertawa walau lelah. Karena itu sekarang aku benar-benar tidak boleh memandang mudah dunia variety show,”. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)