SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Skandal Pelecehan, Aktor Park Si Hoo Kembali Lewat Film Mandarin

Selasa, 24 Desember 2013 16:27 by pearl | 2654 hits
Pasca Skandal Pelecehan, Aktor Park Si Hoo Kembali Lewat Film Mandarin
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sempat tersandung skandal yang berat diawal tahun 2013 lalu, aktor Park Si Hoo memutuskan untuk hiatus di tahun 2013 ini akhirnya mengkonfirmasi proyek selanjutnya.

Setelah seluruh kesulitan yang ia alami diawal tahun ini karena skandal pelecehan seksualnya, pihak manajemen mengambil keputusan agar dirinya terus menjalani karir sebagai seorang aktor. Karena melihat banyaknya cinta dan dukungan dari para fans setianya lah yang menjadi faktor terbesar dari pengambilan keputusan tersebut.

“Setelah banyak berpikir panjang, kami akhirnya dapat mengambil keputusan ini agar dapat membalas kebaikan hati para fans setia yang telah mempercayainya dan terus mendukung Park Si Hoo sampai sekarang dengan sebuah produksi film yang bagus. Sejalannya ia akan memulai kembali karirnya dan menantang kesempatan baru, kami harap seluruh dukungannya,” ujar perwakilan agensinya Hoo Factory pada Senin (23/12).

Baca juga: Yuri SNSD Akan Temani Park Shi Hoo Dalam Drama Comebacknya Pasca Kasus Pemerkosaan?

Aktor 'Cheongdamdong Alice' ini akan membintangi film China terbaru berjudul 'Scent' yang diarahkan oleh sutradara pemenang penghargaan, Jessey Tsang Tsui-Shan. Dengan menilai Park Si Hoo sebagai salah satu aktor Hallyu yang popular di Cina, manajemen sang aktor pun berpikir positif mengenai proyek Cina pertamanya ini.

Dalam film ini Park Si Hoo akan berperan sebagai seorang desainer interior. Film ini akan premiere di China dan masih belum tahu apakah juga akan dirilis di Korea. Namun proses syutingnya akan berlangsung di Shanghai dan pulau Jeju mulai akhir tahun ini. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)