SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brody Jenner : "Kendall Akan Buat Harry Styles Patah Hati"

Selasa, 24 Desember 2013 18:00 by mayaindrn | 2915 hits
Brody Jenner : "Kendall Akan Buat Harry Styles Patah Hati"
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah putus dengan Taylor Swift dan menyebabkan sang penyanyi country tersebut patah hati, image “Heartbreaker” alias cowok yang membuat patah hati melekat pada Harry Styles. Bahkan ia pun menjadi inspirasi dalam lagu wanita 23 tahun tersebut berjudul “I Knew You Were Trouble”.

Punya predikat laki-laki yang kerap mematahkan hati para wanita, kini Harry Styles harus hati-hati! Mungkin kali ini lelaki 18 tahun ini harus menyiapkan diri untuk patah hati.

Harry kini tengah menjalin hubungan dekat dengan bintang 'Keeping Up With The Kardashians', Kendall Jenner. Namun sayangnya kali ini kakak Kendall Jenner, Brody Jenner malah memprediksi Harry Styles akan patah hati.

Lewat wawancara dengan New York Daily News, bintang serial 'The Princes of Malibu' ini pun mengatakan “Aku benci mengatakan ini tapi, tapi Kendall akan membuatnya patah hati.”

Pria 30 tahun ini mengetahui bahwa adik perempuannya memang bersenang-senang dengan personil One Direction tersebut. Tapi menurutnya hubungan keduanya tak serius karena mereka masih sama-sama sangat muda.

Baca juga: Musisi Tanah Air Serukan Damai dan Doa Terkait Demo 4 November

“Kendall sedang berada di umur dimana kencan penuh dengan hal yang menyenangkan,” tambah Brody.

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya belum pernah bertemu langsung dengan Harry Styles. Brody hanya mendengar hal tentang pria yang sedang dekat dengan adiknya dari cerita sang ayah dan sempat memuji bahwa Harry adalah lelaki yang cukup keren.

Wah, jadi bagaimana kelanjutan hubungan Harry dan Kendall ya Dreamers? Apakah ia akan patah hati seperti kata Brody Jenner? Kita lihat saja ya nantinya.^^

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)