home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brody Jenner : "Kendall Akan Buat Harry Styles Patah Hati"

Selasa, 24 Desember 2013 18:00 by mayaindrn | 3113 hits
Brody Jenner : "Kendall Akan Buat Harry Styles Patah Hati"
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah putus dengan Taylor Swift dan menyebabkan sang penyanyi country tersebut patah hati, image “Heartbreaker” alias cowok yang membuat patah hati melekat pada Harry Styles. Bahkan ia pun menjadi inspirasi dalam lagu wanita 23 tahun tersebut berjudul “I Knew You Were Trouble”.

Punya predikat laki-laki yang kerap mematahkan hati para wanita, kini Harry Styles harus hati-hati! Mungkin kali ini lelaki 18 tahun ini harus menyiapkan diri untuk patah hati.

Harry kini tengah menjalin hubungan dekat dengan bintang 'Keeping Up With The Kardashians', Kendall Jenner. Namun sayangnya kali ini kakak Kendall Jenner, Brody Jenner malah memprediksi Harry Styles akan patah hati.

Lewat wawancara dengan New York Daily News, bintang serial 'The Princes of Malibu' ini pun mengatakan “Aku benci mengatakan ini tapi, tapi Kendall akan membuatnya patah hati.”

Pria 30 tahun ini mengetahui bahwa adik perempuannya memang bersenang-senang dengan personil One Direction tersebut. Tapi menurutnya hubungan keduanya tak serius karena mereka masih sama-sama sangat muda.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

“Kendall sedang berada di umur dimana kencan penuh dengan hal yang menyenangkan,” tambah Brody.

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya belum pernah bertemu langsung dengan Harry Styles. Brody hanya mendengar hal tentang pria yang sedang dekat dengan adiknya dari cerita sang ayah dan sempat memuji bahwa Harry adalah lelaki yang cukup keren.

Wah, jadi bagaimana kelanjutan hubungan Harry dan Kendall ya Dreamers? Apakah ia akan patah hati seperti kata Brody Jenner? Kita lihat saja ya nantinya.^^

(mya)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)