home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Jadi Penyanyi, T.O.P Big Bang Turunkan Berat Badan 20 Kg dalam Sebulan?

Selasa, 24 Desember 2013 17:57 by citra09 | 6439 hits
Demi Jadi Penyanyi, T.O.P Big Bang Turunkan Berat Badan 20 Kg dalam Sebulan?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Member dan rapper Big Bag, T.O.P kini memang telah menjadi salah satu idola K-Pop terpopuler tak hanya di Korea, tetapi juga diakui oleh dunia internasional. Namun di balik talenta dan wajah tampannya, siapa sangka bahwa pelantun ‘Doom Dada’ ini pernah punya masa lalu yang sedikit ‘kelam’.

Yap, sebelum debut ke panggung musik, member Big Bang bernama asli Choi Seunghyun ini memang tak memiliki bentuk tubuh dan paras yang nyaris sempurna seperti saat ini, yaitu tubuh yang gemuk serta pipi yang gembil.

Baru-baru ini, dalam program MBC ‘Good Day’, foto sebelum debut T.O.P pun terungkap. Foto yang sebelumnya memang pernah beredar ini menunjukkan wajah dan tubuh besar dan pipi super chubby T.O.P. Perubahan yang cukup drastis tersebut pun sekaligus menunjukkan usaha keras T.O.P dalam membentuk tubuhnya seperti saat ini.

Program tersebut juga mengungkapkan bahwa T.O.P bahkan sukses menurunkan sekitar 20 kilogram berat badannya dalam waktu 40 hari saja, setelah sang CEO, Yang Hyun Suk memintanya untuk menurunkan berat badan jika ia memang ingin menjadi seorang penyanyi.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

“Ia tak mengatakan apapun. Ia hanya langsung pergi ke gym untuk berolahraga sepanjang hari. Tidur sebentar, dan kembali lagi ke gym,” tutur mantan guru T.O.P, dilansir Enewsworld. Yap, perjuangan keras T.O.P memang tak sia-sia hingga akhirnya ia bisa menggapai mimpinya untuk berdiri di atas panggung megah bersama member Big Bang.

Wah, perjuangan keras T.O.P memang patut dicontoh nih, Dreamers!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)