SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Jadi Penyanyi, T.O.P Big Bang Turunkan Berat Badan 20 Kg dalam Sebulan?

Selasa, 24 Desember 2013 17:57 by citra09 | 5848 hits
Demi Jadi Penyanyi, T.O.P Big Bang Turunkan Berat Badan 20 Kg dalam Sebulan?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Member dan rapper Big Bag, T.O.P kini memang telah menjadi salah satu idola K-Pop terpopuler tak hanya di Korea, tetapi juga diakui oleh dunia internasional. Namun di balik talenta dan wajah tampannya, siapa sangka bahwa pelantun ‘Doom Dada’ ini pernah punya masa lalu yang sedikit ‘kelam’.

Yap, sebelum debut ke panggung musik, member Big Bang bernama asli Choi Seunghyun ini memang tak memiliki bentuk tubuh dan paras yang nyaris sempurna seperti saat ini, yaitu tubuh yang gemuk serta pipi yang gembil.

Baru-baru ini, dalam program MBC ‘Good Day’, foto sebelum debut T.O.P pun terungkap. Foto yang sebelumnya memang pernah beredar ini menunjukkan wajah dan tubuh besar dan pipi super chubby T.O.P. Perubahan yang cukup drastis tersebut pun sekaligus menunjukkan usaha keras T.O.P dalam membentuk tubuhnya seperti saat ini.

Program tersebut juga mengungkapkan bahwa T.O.P bahkan sukses menurunkan sekitar 20 kilogram berat badannya dalam waktu 40 hari saja, setelah sang CEO, Yang Hyun Suk memintanya untuk menurunkan berat badan jika ia memang ingin menjadi seorang penyanyi.

Baca juga: Trainee Han Seo Hee Kembali Dipanggil Kepolisian Seoul, Kasus Apa?

“Ia tak mengatakan apapun. Ia hanya langsung pergi ke gym untuk berolahraga sepanjang hari. Tidur sebentar, dan kembali lagi ke gym,” tutur mantan guru T.O.P, dilansir Enewsworld. Yap, perjuangan keras T.O.P memang tak sia-sia hingga akhirnya ia bisa menggapai mimpinya untuk berdiri di atas panggung megah bersama member Big Bang.

Wah, perjuangan keras T.O.P memang patut dicontoh nih, Dreamers!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)