SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diijinkan Keluar Dari Tempat Rehab, Chris Brown Datangi Acara Amal untuk Natal

Selasa, 24 Desember 2013 20:02 by mayaindrn | 1373 hits
Diijinkan Keluar Dari Tempat Rehab, Chris Brown Datangi Acara Amal untuk Natal
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Setelah berada lebih dalam pusat rehabilitasi masalah emosi sebulan lebih lamanya, sepertinya Chris Brown perlahan sudah mulai belajar mengatasi masalahnya. Iapun memulai hari barunya dengan ikut kegiatan positif.

Pada hari Minggu (22/11) pelantun Turn Up The Music ini diizinkan  meninggalkan tempat rehabilitasi untuk berpartisipasi dalam acara amal. Iapun datang ke acara amal menyambut perayaan natal yang digelar di Melrose Avenue, Los Angeles.

Sebelumnya pria 24 tahun ini juga mengajak para fansnya untuk berpatisipasi dalam acara bertema “Christmas Toy Drive”. Acara ini sendiri digelar untuk mengumpulkan berabagi mainan yang akan diberikan untuk anak-anak kurang beruntung saat natal.

Manatan kekasih Rihanna inipun terlihat sangat puas dan senang karena acara amal ini berlangsung sukses iapun mengucapkan terimakasih pada timnya dan fans lewat akun twitter serta instagram.

Baca juga: Musisi Tanah Air Serukan Damai dan Doa Terkait Demo 4 November

“Terimakasih untuk kalian semua (fans) yang telah membawa hadiah untuk anak-anak hari ini. Semoga mendapat liburan yang menyenangkan. Kalian membuat natal yang ceria bagi anak-anak,” begitu tulisnya.

Sebelum diijinkan meninggalkan pusat rehab untuk datang ke acara amal, Brown telah diingatkan untuk bersikap baik selama menjalani terapi. Dokterpun menyatakan bahwa event ini sangat baik untuk terapinya.

Wah, semoga dengan mengikuti kegiatan positif Chris Brown tak lagi telibat masalah tindakan kekerasan atau pemukulan ya Dreamers!

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)