SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diijinkan Keluar Dari Tempat Rehab, Chris Brown Datangi Acara Amal untuk Natal

Selasa, 24 Desember 2013 20:02 by mayaindrn | 1402 hits
Diijinkan Keluar Dari Tempat Rehab, Chris Brown Datangi Acara Amal untuk Natal
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Setelah berada lebih dalam pusat rehabilitasi masalah emosi sebulan lebih lamanya, sepertinya Chris Brown perlahan sudah mulai belajar mengatasi masalahnya. Iapun memulai hari barunya dengan ikut kegiatan positif.

Pada hari Minggu (22/11) pelantun Turn Up The Music ini diizinkan  meninggalkan tempat rehabilitasi untuk berpartisipasi dalam acara amal. Iapun datang ke acara amal menyambut perayaan natal yang digelar di Melrose Avenue, Los Angeles.

Sebelumnya pria 24 tahun ini juga mengajak para fansnya untuk berpatisipasi dalam acara bertema “Christmas Toy Drive”. Acara ini sendiri digelar untuk mengumpulkan berabagi mainan yang akan diberikan untuk anak-anak kurang beruntung saat natal.

Manatan kekasih Rihanna inipun terlihat sangat puas dan senang karena acara amal ini berlangsung sukses iapun mengucapkan terimakasih pada timnya dan fans lewat akun twitter serta instagram.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

“Terimakasih untuk kalian semua (fans) yang telah membawa hadiah untuk anak-anak hari ini. Semoga mendapat liburan yang menyenangkan. Kalian membuat natal yang ceria bagi anak-anak,” begitu tulisnya.

Sebelum diijinkan meninggalkan pusat rehab untuk datang ke acara amal, Brown telah diingatkan untuk bersikap baik selama menjalani terapi. Dokterpun menyatakan bahwa event ini sangat baik untuk terapinya.

Wah, semoga dengan mengikuti kegiatan positif Chris Brown tak lagi telibat masalah tindakan kekerasan atau pemukulan ya Dreamers!

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)