SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diijinkan Keluar Dari Tempat Rehab, Chris Brown Datangi Acara Amal untuk Natal

Selasa, 24 Desember 2013 20:02 by mayaindrn | 1384 hits
Diijinkan Keluar Dari Tempat Rehab, Chris Brown Datangi Acara Amal untuk Natal
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Setelah berada lebih dalam pusat rehabilitasi masalah emosi sebulan lebih lamanya, sepertinya Chris Brown perlahan sudah mulai belajar mengatasi masalahnya. Iapun memulai hari barunya dengan ikut kegiatan positif.

Pada hari Minggu (22/11) pelantun Turn Up The Music ini diizinkan  meninggalkan tempat rehabilitasi untuk berpartisipasi dalam acara amal. Iapun datang ke acara amal menyambut perayaan natal yang digelar di Melrose Avenue, Los Angeles.

Sebelumnya pria 24 tahun ini juga mengajak para fansnya untuk berpatisipasi dalam acara bertema “Christmas Toy Drive”. Acara ini sendiri digelar untuk mengumpulkan berabagi mainan yang akan diberikan untuk anak-anak kurang beruntung saat natal.

Manatan kekasih Rihanna inipun terlihat sangat puas dan senang karena acara amal ini berlangsung sukses iapun mengucapkan terimakasih pada timnya dan fans lewat akun twitter serta instagram.

Baca juga: Dulunya BFF, Tapi Kini Selebriti Ini Sudah Tidak Berteman Lagi!

“Terimakasih untuk kalian semua (fans) yang telah membawa hadiah untuk anak-anak hari ini. Semoga mendapat liburan yang menyenangkan. Kalian membuat natal yang ceria bagi anak-anak,” begitu tulisnya.

Sebelum diijinkan meninggalkan pusat rehab untuk datang ke acara amal, Brown telah diingatkan untuk bersikap baik selama menjalani terapi. Dokterpun menyatakan bahwa event ini sangat baik untuk terapinya.

Wah, semoga dengan mengikuti kegiatan positif Chris Brown tak lagi telibat masalah tindakan kekerasan atau pemukulan ya Dreamers!

(mya)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)