home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya, Adam Levine Dibungkus Sebagai Kado Natal Oleh Behati!

Rabu, 25 Desember 2013 11:11 by mayaindrn | 3677 hits
Lucunya, Adam Levine Dibungkus Sebagai Kado Natal Oleh Behati!
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Yap, Selamat Hari Natal! Perayaan natal bagi umat kristiani diseluruh dunia selalu diisi dengan suka cita. Salah satu tradisi yang tak boleh dilewatkan adalah tradisi bertukar kado. Kali ini para selebriti Hollywood juga disibukkan oleh acara memilih kado.

Urusan memberikan kado termanis sepertinya tunangan Adam Levine, Behati Prinsloo adalah ahlinya. Tak perlu susah-susah memilih kado natal, dengan lucunya Behati membungkus frontman Maroon 5 ini sebagai kado natal.

Keisengan model Victoria’s Secret ini mendandani sang tunangan dengan memakaikan bando rusa dan juga sepatu kaki rusa. Kemudian lelaki 34 tahun ini muncul dari balik kertas kado dengan wajah menggemaskan berbeda dari karismanya diatas panggung.

Duh, isengnya Behati. Kejahilannya inipun diunggah dalam 2 foto instagram miliknya. Yang pertama model 24 tahun ini menuliskan “Hantu dari kado natal … mendapatkannya?”

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Kemudian ia kembali menggunggah foto ”isi kado” yang muncul “Oh, tidak itu bukan hantu”  Muncullah tampang lucu Adam dari balik kertas kado. Nah, sepertinya Adam Levine cukup menjadi kado natal yang istimewa bagi Behati.

Kalau kado natalnya berisi Adam Levine, siapa yang bisa menolaknya ya Dreamers.^^

(mya)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)