home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Anak Kanye West dan Kim Kardashian Dapat Kado Natal Dari Para Designer Kenamaan Dunia!

Rabu, 25 Desember 2013 18:00 by mayaindrn | 3077 hits
Wah, Anak Kanye West dan Kim Kardashian Dapat Kado Natal Dari Para Designer Kenamaan Dunia!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - The Next Fashionable Baby! Yap, sepertinya inilah kata yang pas untuk menggambarkan putri Kanye West dan Kim Kardashian. Belum genap berusia satu tahun North West sudah menjadi kesayangan para designer dunia kenamaan.

Ini terbukti dari beragam kado natal yang dikirimkan oleh para designer dunia kenamaan seperti Giuseppe Zanotti , Stella McCartney , Charlotte Olympia , Michael Coste dan Hermès Paris. Wah, Nori bisa jadi bayi yang menerima kado natal terbaik ya!

Sang ibupun memamerkan foto-foto kado Natal untuk Nori. Mulai dari  dua pasang baju cantik dan sebuah sweater musim dingin lengkap dengan sarung tangan imut dari designer Stella McCartney hingga beberapa pasang sepatu imut daru Michael Coste, Hermes dan Charlotte Olympia.

Wah, putri Kim dan Kanye jadi bayi yang dibanjiri barang bermerek di hari Natal. Tak heran jika Nori dapat berbagai kado natal istimewa dari para designer kenamaan tersebut.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Kanye West sendiri memang terkenal sebagai rapper fashionista sedangkan Kim sang ibu juga terjun dalam dunia fashion, sehingga kedua menjalin hubungan dekat degan banyak designer kenamaan.

Duh, mungkin kado natal Nori begitu panggilan untuk North West, bukan hanya membuat iri para bayi tapi juga kamu nih Dreamers! Siapa menolak dapat kado natal dari designer kenamaan dunia. Obviously, Nori will be the next fashionista!

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)