home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwan ZE:A Lega Dapat Perankan Pemuda Busan di 'The Attorney'

Kamis, 26 Desember 2013 12:55 by pearl | 1577 hits
Siwan ZE:A Lega Dapat Perankan Pemuda Busan di 'The Attorney'
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Siwan ZE:A idola K-pop sekaligus aktor yang semakin bersinar di tahun 2013  membicarakan film terbarunya 'The Attorney' dalam sebuah interview.

Melihat karakter peran yang ia mainkan, ia sangat merasa lega dan dengan mudah dapat menjiwainya karena ia seakan perankan dirinya sendiri. Jin Woo  adalah seorang pemuda Busan yang bersemangat, sama seperti Siwan yang juga berasal dari daerah yang sama dan bahkan sekolah yang sama juga.

“Membaca scenario ‘The Attorney’, kupikir ini akan sulit untuk dilakoni, namun dapat sebagai loncatan dalam karir aktingku. Karena berlokasi di Busan, aku dapat lebih menghubungkan perasaan sebagai seorang mahasiswa yang juga pernah bersekolah di Busan Nasional University," ceritanya.

Baca juga: Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini, Siwan ZE:A Tampil 'PD' dengan Rambut Plontosnya!

Tak hanya itu, tantangan dalam film 'The Attorney' baginya adalah untuk menyesuaikan postur tubuh dengan karakter Jin Woo. Karena proses syuting yang melompat-lompat, Si Wan harus menyesuaikan postur tubuhnya menjadi lebih kurus dan berisi menyebabkan ia tak bisa lepas dari diet beserta berolahraga.

“Walaupun fisikku susah mengikutinya, namun masih tak apa. Yang lebih susah adalah mengontrol psikologisku ketika dalam proses itu,”. 'The Attorney' sudah mulai tayang di bioskop Korea sejak Desember 2013. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)