SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Taiji Minta 'Reply 1994' Kembalikan Toiletnya?

Kamis, 26 Desember 2013 15:57 by pearl | 3847 hits
Seo Taiji Minta 'Reply 1994' Kembalikan Toiletnya?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama hits 'Reply 1994' yang menceritakan berbagai event dan kejadian diawal tahun 1990-an tersebut telah membuat mantan member grup Seo Taiji & Boys, Seo Taiji tertarik.

Bagaimana tidak, karena berbagai macam hal mengenai Seo Taiji & Boys, grup yang ia bangun dan popular ditahun 1994-an itu sering muncul dalam drama. Dalam sebuah pesan yang ia tinggalkan di fancafenya pun ia menunjukkan dirinya sebagai penggemar drama TvN tersebut.

“Drama ‘Reply 1994’ menceritakan mengenai cerita di masa muda kami, aku tak bisa tidak menontonnya. Sangat menarik melihat bagaimana Yoon Jin seperti kalian (para fans) pada masa itu. Caranya, gayanya, dan semangat yang ditunjukkan sangat menarik untuk ditonton. Tapi toiletku? Tolong kembalikan toiletku agar aku bisa buang air besar,” candanya dalam postingan tersebut.

Baca juga: Duh, Park Bo Gum Dituding Sebarkan Aliran Sesat

Dalam drama 'Reply 1994', demi sang pacar Yoon Jin yang mencintai Seo Taiji , karakter Samcheonpo (Kim Sung Kyun) rela membawa toilet dari bekas rumah sang idola setelah Seo Taiji and Boys menyatakan bubar.

Tak hanya Seo Taiji, Banyak selebritis lain juga tertarik menonton drama 'Reply 1994' yang semakin mendekati akhir dari ceritanya. Apa kamu juga gemar menontonnya Dreamers? (prl)

  • HOT !
    Nam Taehyun menjadi salah satu artis muda yang kerap digosipkan memiliki hubungan asmara dengan beberapa seleb wanita hanya karena mereka memiliki hubungan pertemanan yang baik. Dan baru baru ini, ia secara pribadi menutup rumor pacaran antara dirinya dengan aktris Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi....
  • HOT !
    SM Entertainment diketahui kembali melakukan merger dengan sebuah label musik. Sama seperti merger dengan Mystic Entertainment beberapa waktu yang lalu, label Million Market juga saat ini berada di bawah salah satu agensi hiburan raksasa di Korea tersebut....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pada 19 Juni, komedian Kim Tae Ho dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di daerah Gunsan di Provensi Jeolla Utara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)