SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Taiji Minta 'Reply 1994' Kembalikan Toiletnya?

Kamis, 26 Desember 2013 15:57 by pearl | 3486 hits
Seo Taiji Minta 'Reply 1994' Kembalikan Toiletnya?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama hits 'Reply 1994' yang menceritakan berbagai event dan kejadian diawal tahun 1990-an tersebut telah membuat mantan member grup Seo Taiji & Boys, Seo Taiji tertarik.

Bagaimana tidak, karena berbagai macam hal mengenai Seo Taiji & Boys, grup yang ia bangun dan popular ditahun 1994-an itu sering muncul dalam drama. Dalam sebuah pesan yang ia tinggalkan di fancafenya pun ia menunjukkan dirinya sebagai penggemar drama TvN tersebut.

“Drama ‘Reply 1994’ menceritakan mengenai cerita di masa muda kami, aku tak bisa tidak menontonnya. Sangat menarik melihat bagaimana Yoon Jin seperti kalian (para fans) pada masa itu. Caranya, gayanya, dan semangat yang ditunjukkan sangat menarik untuk ditonton. Tapi toiletku? Tolong kembalikan toiletku agar aku bisa buang air besar,” candanya dalam postingan tersebut.

Dalam drama 'Reply 1994', demi sang pacar Yoon Jin yang mencintai Seo Taiji , karakter Samcheonpo (Kim Sung Kyun) rela membawa toilet dari bekas rumah sang idola setelah Seo Taiji and Boys menyatakan bubar.

Tak hanya Seo Taiji, Banyak selebritis lain juga tertarik menonton drama 'Reply 1994' yang semakin mendekati akhir dari ceritanya. Apa kamu juga gemar menontonnya Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)