SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Taiji Minta 'Reply 1994' Kembalikan Toiletnya?

Kamis, 26 Desember 2013 15:57 by pearl | 4352 hits
Seo Taiji Minta 'Reply 1994' Kembalikan Toiletnya?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama hits 'Reply 1994' yang menceritakan berbagai event dan kejadian diawal tahun 1990-an tersebut telah membuat mantan member grup Seo Taiji & Boys, Seo Taiji tertarik.

Bagaimana tidak, karena berbagai macam hal mengenai Seo Taiji & Boys, grup yang ia bangun dan popular ditahun 1994-an itu sering muncul dalam drama. Dalam sebuah pesan yang ia tinggalkan di fancafenya pun ia menunjukkan dirinya sebagai penggemar drama TvN tersebut.

“Drama ‘Reply 1994’ menceritakan mengenai cerita di masa muda kami, aku tak bisa tidak menontonnya. Sangat menarik melihat bagaimana Yoon Jin seperti kalian (para fans) pada masa itu. Caranya, gayanya, dan semangat yang ditunjukkan sangat menarik untuk ditonton. Tapi toiletku? Tolong kembalikan toiletku agar aku bisa buang air besar,” candanya dalam postingan tersebut.

Baca juga: Bocoran Proyek Terbaru Sutradara Drama Seri 'Reply' dan 'Prison Playbook'

Dalam drama 'Reply 1994', demi sang pacar Yoon Jin yang mencintai Seo Taiji , karakter Samcheonpo (Kim Sung Kyun) rela membawa toilet dari bekas rumah sang idola setelah Seo Taiji and Boys menyatakan bubar.

Tak hanya Seo Taiji, Banyak selebritis lain juga tertarik menonton drama 'Reply 1994' yang semakin mendekati akhir dari ceritanya. Apa kamu juga gemar menontonnya Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)