home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Girl's Day Tampil Seksi dalam Teaser Comebacknya di Awal 2014!

Jumat, 27 Desember 2013 11:05 by citra09 | 3523 hits
Wow, Girl's Day Tampil Seksi dalam Teaser Comebacknya di Awal 2014!
allkpop

DREAMERSRADIO.COM - Konsep seksi sepertinya masih akan diusung oleh para girl group K-Pop di tahun 2014. Pasalnya, sudah ada satu girl group yang dipastikan akan comeback di awal 2014 dengan kembali menggunakan konsep tersebut, yaitu Girl’s Day.

Beberapa waktu lalu, Girl’s Day yang telah mengumumkan akan comeback dengan konsep cute sekaligus sexy, akhirnya telah membocorkan konsep tersebut dengan merilis sebuah foto teaser melalui akun Twitter resminya.

Melalui akun Twitter resminya, Girl’s Day juga mengumumkan akan segera comeback pada 3 Januari mendatang dengan title track berjudul ‘Something’. “Girl’s Day akan comeback pada 3 Januari. Tolong nantikan pesona dan kharisma mereka untuk title track berjudul ‘Something’,” tulis pihak Girls’s Day.

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Dalam foto tersebut, keempat member Girl’s Day terlihat mengenakan kostum two-piece yang banyak memperlihatkan lekuk tubuhnya. Minah dkk juga terlihat berpose sensual di antara patung mannequin pria berwarna hitam.

“Poster yang telah terungkap tersebut memperlihatkan kostum, gaya rambut, dan keseluruhan konsep untuk title track ‘Something’. Konsep ini mengekspresikan kharisma seksi dan feminin para member Girl’s Day,” ungkap pihak agensi Girl’s Day, Dream T Entertainment. Siap menyambut Girl’s Day di awal 2014?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)