SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Girl's Day Tampil Seksi dalam Teaser Comebacknya di Awal 2014!

Jumat, 27 Desember 2013 11:05 by citra09 | 3441 hits
Wow, Girl's Day Tampil Seksi dalam Teaser Comebacknya di Awal 2014!
allkpop

DREAMERSRADIO.COM - Konsep seksi sepertinya masih akan diusung oleh para girl group K-Pop di tahun 2014. Pasalnya, sudah ada satu girl group yang dipastikan akan comeback di awal 2014 dengan kembali menggunakan konsep tersebut, yaitu Girl’s Day.

Beberapa waktu lalu, Girl’s Day yang telah mengumumkan akan comeback dengan konsep cute sekaligus sexy, akhirnya telah membocorkan konsep tersebut dengan merilis sebuah foto teaser melalui akun Twitter resminya.

Melalui akun Twitter resminya, Girl’s Day juga mengumumkan akan segera comeback pada 3 Januari mendatang dengan title track berjudul ‘Something’. “Girl’s Day akan comeback pada 3 Januari. Tolong nantikan pesona dan kharisma mereka untuk title track berjudul ‘Something’,” tulis pihak Girls’s Day.

Baca juga: Member Wanna One, SHINee hingga Pristin Dikonfirmasi Ramaikan 'Master Key' Episode Selanjutnya

Dalam foto tersebut, keempat member Girl’s Day terlihat mengenakan kostum two-piece yang banyak memperlihatkan lekuk tubuhnya. Minah dkk juga terlihat berpose sensual di antara patung mannequin pria berwarna hitam.

“Poster yang telah terungkap tersebut memperlihatkan kostum, gaya rambut, dan keseluruhan konsep untuk title track ‘Something’. Konsep ini mengekspresikan kharisma seksi dan feminin para member Girl’s Day,” ungkap pihak agensi Girl’s Day, Dream T Entertainment. Siap menyambut Girl’s Day di awal 2014?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)