SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Diam-diam Ariana Grande dan Nathan Sykes Ternyata Sudah Lama Putus!

Jumat, 27 Desember 2013 11:01 by mayaindrn | 4826 hits
Wah, Diam-diam Ariana Grande dan Nathan Sykes Ternyata Sudah Lama Putus!
posh24.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebelumnya Arianan Grande telah memberi isyarat bahwa keduanya tak lagi bersama dalam sebuah wawancara di stasiun radio. Sontak hal tersebut membuat fans curiga karena keduanya sering pamer kemesraan.

Ternyata pasangan yang mulai berpacaran sejak bulan Agustus lalu, benar-benar telah putus hubungan. Seperti dilansir dari NY Daily News, US Weekly menuliskan bahwa tali kasih pasangan ini telah berakhir sejak beberapa minggu lalu.

“Mereka tak lagi ada dalam hubungan cinta” terang seorang sumber

Dalam wawancara untuk Teen Vogue bulan Februari 2014 pelantun “The Way” ini juga sempat mengatakan bahwa ia dan personil The Wanted tersebut masih tetap akan sering bertemu.

“Itu tidak sesulit seperti yang orang lain akan pikirkan, kita punya manager musik yang sama, jadi kita bisa melihat jadwal satu sama lain dan merencanakan  perjalanan singkat sesering yang kita bisa,” begitulah ungkapan gadis 20 tahun tersebut.

Baca juga: Musisi Tanah Air Serukan Damai dan Doa Terkait Demo 4 November

Pada minggu lalu saat tampil dalam siaran radio, saat DJ menanyakan bagaimana hubungannya dengan sang pacar Ariana malah menjawab “Kamu sedikit dibelakang. Kami benar-benar teman yang baik.”

Sejak menyebut Nathan Sykes hanya sebagai teman, banyak yang menanyakan apakah keduanya benar-benar putus? Yap, ternyata keduanya telah lama mengakhiri hubungan.

Wah, kia-kira kenapa ya Ariana dan Nathan memilih putus? Padahal keduanya selalu tampil mesra ya Dreamers.

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)