SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JTBC Akan Berhentikan Variety Show 'Shinhwa Broadcast' ?

Jumat, 27 Desember 2013 10:10 by pearl | 1537 hits
JTBC Akan Berhentikan Variety Show 'Shinhwa Broadcast' ?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Keinginan para fans Shinhwa untuk melihat idola mereka dengan anggota lengkap dalam variety show idola mereka memang sulit dikabulkan sejak dimulai season terbarunya.

Salah satu membernya yaitu Kim Dong Wan yang memang mengundurkan diri dari acara tersebut untuk berkonsentrasi di karir aktingnya. Karena itu Shinhwa harus tampil hanya dengan 5 member sejak acara dimulai bulan November lalu.

Namun kemudian, Andy yang sedang terlibat skandal perjudian illegalnya ini juga ikut harus mundur dari acara tersebut.  Karena masalah-masalah tersebut, rumorpun telah beredar bahwa channel JTBC akan segera memberhentikan acara 'Shinhwa Broadcast'.

Pada Jumat (27/12) akhirnya perwakilan JTBC merilis pernyataan resmi bahwa 'Shinhwa Broadcast' akan segera diberhentikan penayangnya. Sepertinya hal tersebut dipilih untuk keputusan terbaik bagi Shinhwa.

Baca juga: Ini Dia Peringkat Reputasi Member Boy Group di Bulan Agustus! Siapa Nomor Satu?

“Karena acara ‘Shinhwa Broadcast’ memang hadir karena persatuan para member Shinhwa. Karena dua member yang tak ada, kurasa tak ada artinya untuk melanjutkan ‘Shinhwa Broadcast’ Kami telah mendiskusikan masalah ini dengan serius juga oleh tim produksinya,” ungkap pihak JBTC.

'Shinhwa Broadcast' telah menjadi popular sejak season pertamanya berkat konsep unik serta bagaimana keenam member Shinhwa menghibur penonton dengan cara mereka sendiri yang lucu dan unik.

Keempat anggota yang tersisa di 'Shinhwa Broadcast' yaitu Eric, Junjin, Minwoo dan Hyesung telah selesai syuting episode terakhir Shinhwa Broadcast dan episode terakhir tersebut akan tayang pada 19 Januari 2014. (prl) 

Komentar
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Mengikuti jejak tiga membernya yang lain, akhirnya leader dari girl group Red Velvet, Irene memutuskan untuk membuat media sosial Instagram. Reveluv yang menyadari hal tersebut langsung membuat tagar #Irene menjadi trending topic di Twitter. ...
  • HOT !
    Pecinta musik rock terutama penggemar band legendaris Queen bisa kembali mengenang sang vokalis Freddie Mercury lewat rangkaian konser ‘The Ultimate Queen Celebration’ dipersembahkan Asian Live United....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)