home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Dua Aktor & Aktris Trend 2013 Siap Main Film Bersama di 2014!

Jumat, 27 Desember 2013 11:18 by pearl | 7861 hits
Wow, Dua Aktor & Aktris Trend 2013 Siap Main Film Bersama di 2014!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Nama aktor Yoo Yeon Seok yang melambung tinggi berkat perannya sebagai ‘Chilbong’ di drama 'Reply 1994', dan Park Shin Hye yang semakin melejit berkat 'The Heirs' siap berkolaborasi di tahun 2014 Dreamers.

Keduanya akan segera bermain dalam film layar lebar kolosal terbaru berjudul 'Sanguiwon' dan akan berperan sebagai raja. Yoo Yeon Seok akan perankan seorang raja dan Park Shin Hye sebagai ratunya. Keduanya akan menjanjikan untuk tunjukkan chemistry yang mengesankan.

S.A.L.T Entertainment selaku agensi dari Park Shin Hye pun merilis pernyataan resmi mengenai bergabungnya sang aktris dalam film tersebut. “Park Shin Hye telah memutuskan untuk berakting dalam ‘Sanguiwon’, dimana ia berencana untuk menunjukkan kemampuan aktingnya sebagai seorang ratu. Ia akan perankan istri dari Yoo Yeon Seok yang telah memilih untuk berperan sebagai raja.”

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Ditawari Peran Pasutri di Drama Baru

'Sanguiwon' akan berlatarkan masa dinasti Chosun dan menceritakan bagaimana sang raja dan ratu akan terlibat masalah besar karena para pembuat baju royal mereka, Dol suk dan Gong Jin. Aktor Han Suk Gyu dan Go Soo akan perankan dua orang pembuat baju dalam film ini.

Dikabarkan bahwa proses syuting film ini akan segera mulai pada Februari tahun depan. Siap-siap melihat kolaborasi ‘Chilbong’ dan ‘Cha Eun Sang’ ya Dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)