SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Film 'Fantastic Four' Bocorkan Cerita Untuk Sekuel Terbarunya?

Jumat, 27 Desember 2013 16:04 by Dits | 4643 hits
Wah, Film 'Fantastic Four' Bocorkan Cerita Untuk Sekuel Terbarunya?
tvtropes.org

DREAMERSRADIO.COM - Penggermar film action bersiaplah untuk menyaksikan aksi – aksi seru dari para superhero yang tergabung dalam film Fantastic Four. Film yang mampu menyita perhatian para pecinta komik Marvel melalui film sebelumnya yang berjudul Fantastic Four (2005) dan Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer (2007) rencananya akan segera memasuki tahap produksi untuk sekuel terbaru dan sepertinya digarap dengan versi yang berbeda.

Kabar mengenai perubahan versi ini terjadi dari sebuah bocoran yang menjelaskan asal-usul dari keempat pahlawan super tersebut, dikabarkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan antara versi baru dengan versi komiknya. Khususnya, ketika film ini akan mengisahkan asal-usul darii keempat superhero ini.

Dilihat dari laman Yahoo! Movies, diceritakan bahwa kisah awal dari film ini mengungkapkan bahwa sosok Ben Grimm dan Reed Richards ternyata sudah memiliki kekuatan super, kekuatan tersebut mereka dapat setelah ada sebuah kejadian aneh menimpa mereka saat masih kecil.

Reed menjadi seseorang yang jenius dan bisa melenturkan tubuhnya dengan proporsi tubuh yang tidak manusiawi, sedangkan Ben menjadi sosok yang menyeramkan dengan kulit sekeras batu dan memiliki kekuatan super.

Keduanya pun dijadikan sebagai senjata pemerintah setelah dewasa sampai akhirnya mereka bertemu dengan kakak beradik Sue yaitu Invisible Woman yang bisa menghilang dan dan Johnny Storm, The Human Torch yang memiliki kekuatan mengubah dirinya jadi api.

Walaupun ceritanya berbeda dengan versi komik dan film lama, tetapi kekuatan dari keempat superhero ini tidak berbeda dengan sebelumnya.

Baca juga: Belum Rilis Sekuel Ketujuh, Film Star Wars Episode Delapan Siap Digarap?

Seperti yang diketahui bahwa dalam versi komik dan film klasik, para superhero ini sudah mengenal satu sama lain. Lalu keempatnya terkena radiasi kosmik saat pergi ke angkasa dan karena radiasi tersebutlah keempatnya memiliki kekuatan super.

Pihak 20th Century Fox pun belum banyak cerita mengenai apa yang sebenarnya terjadi pada Ben Grimm dan Reed Richards dimasa lalu. Namun yang pasti audisi untuk pemeran utamanya telah dibuka.

Kabar yang beredar bahwa aktris Saoirse Ronan yang pernah membintangi The Host ini mengikuti audisi sebagai Invisible Woman. Saoirse akan bersaing dengan sejumlah nama lain yang memperebutkan peran Invisible Woman seperti Alison Williams, Kate Mara, dan Margot Robbie.

Sedangkan aktor yang akan berperan sebagai Mr. Fantastic adalah Miles Teller atau Jack O’Connell. Michael B. Jordan dikabarkan juga akan terlibat untuk perankan sosok Johnny Storm yang menjadi The Human Torch.

Film terbaru dari Fantastic Four nantinya akan diproduseri dan ditulis naskahnya oleh Simon Kinberg. Tak hanya Simon, Josh Trank (Chronicle) pun akan mendampingi Simon dalam menggarap film superhero ini. Rencananya versi terbaru dari Fantastic Four akan dirilis pada tanggal 19 Juni 2015 mendatang.

 (dits)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)