home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Film 'Fantastic Four' Bocorkan Cerita Untuk Sekuel Terbarunya?

Jumat, 27 Desember 2013 16:04 by Dits | 4956 hits
Wah, Film 'Fantastic Four' Bocorkan Cerita Untuk Sekuel Terbarunya?
tvtropes.org

DREAMERSRADIO.COM - Penggermar film action bersiaplah untuk menyaksikan aksi – aksi seru dari para superhero yang tergabung dalam film Fantastic Four. Film yang mampu menyita perhatian para pecinta komik Marvel melalui film sebelumnya yang berjudul Fantastic Four (2005) dan Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer (2007) rencananya akan segera memasuki tahap produksi untuk sekuel terbaru dan sepertinya digarap dengan versi yang berbeda.

Kabar mengenai perubahan versi ini terjadi dari sebuah bocoran yang menjelaskan asal-usul dari keempat pahlawan super tersebut, dikabarkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan antara versi baru dengan versi komiknya. Khususnya, ketika film ini akan mengisahkan asal-usul darii keempat superhero ini.

Dilihat dari laman Yahoo! Movies, diceritakan bahwa kisah awal dari film ini mengungkapkan bahwa sosok Ben Grimm dan Reed Richards ternyata sudah memiliki kekuatan super, kekuatan tersebut mereka dapat setelah ada sebuah kejadian aneh menimpa mereka saat masih kecil.

Reed menjadi seseorang yang jenius dan bisa melenturkan tubuhnya dengan proporsi tubuh yang tidak manusiawi, sedangkan Ben menjadi sosok yang menyeramkan dengan kulit sekeras batu dan memiliki kekuatan super.

Keduanya pun dijadikan sebagai senjata pemerintah setelah dewasa sampai akhirnya mereka bertemu dengan kakak beradik Sue yaitu Invisible Woman yang bisa menghilang dan dan Johnny Storm, The Human Torch yang memiliki kekuatan mengubah dirinya jadi api.

Walaupun ceritanya berbeda dengan versi komik dan film lama, tetapi kekuatan dari keempat superhero ini tidak berbeda dengan sebelumnya.

Baca juga: Belum Rilis Sekuel Ketujuh, Film Star Wars Episode Delapan Siap Digarap?

Seperti yang diketahui bahwa dalam versi komik dan film klasik, para superhero ini sudah mengenal satu sama lain. Lalu keempatnya terkena radiasi kosmik saat pergi ke angkasa dan karena radiasi tersebutlah keempatnya memiliki kekuatan super.

Pihak 20th Century Fox pun belum banyak cerita mengenai apa yang sebenarnya terjadi pada Ben Grimm dan Reed Richards dimasa lalu. Namun yang pasti audisi untuk pemeran utamanya telah dibuka.

Kabar yang beredar bahwa aktris Saoirse Ronan yang pernah membintangi The Host ini mengikuti audisi sebagai Invisible Woman. Saoirse akan bersaing dengan sejumlah nama lain yang memperebutkan peran Invisible Woman seperti Alison Williams, Kate Mara, dan Margot Robbie.

Sedangkan aktor yang akan berperan sebagai Mr. Fantastic adalah Miles Teller atau Jack O’Connell. Michael B. Jordan dikabarkan juga akan terlibat untuk perankan sosok Johnny Storm yang menjadi The Human Torch.

Film terbaru dari Fantastic Four nantinya akan diproduseri dan ditulis naskahnya oleh Simon Kinberg. Tak hanya Simon, Josh Trank (Chronicle) pun akan mendampingi Simon dalam menggarap film superhero ini. Rencananya versi terbaru dari Fantastic Four akan dirilis pada tanggal 19 Juni 2015 mendatang.

 (dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)