home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Joon Young Belajar Mengenai Berpacaran Lewat Fan Fiction?

Jumat, 27 Desember 2013 23:00 by pearl | 3823 hits
Jung Joon Young Belajar Mengenai Berpacaran Lewat Fan Fiction?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam kehadirannya di episode terbaru variety show Happy Together 3, solois Jung Joon Young pun ungkapkan cara uniknya untuk belajar mengenai cinta.

Mengejutkan para Mcnya tentang gaya berpacarannya, Jung Joon Young mengaku kalau semua yang ia tau mengenai berpacaran ia baca lewat fanfiction di internet! Seperti apa yang harus dikatakan kepada sang pacar, perlakuan spesial maupun gombalan khususnya.

Baca juga: Jung Joon Young Bebas Setelah 5 Tahun Dipenjara

“Aku hanya pakai apa yang muncul dalam cerita fiksi romantis tersebut. Misalnya, kalau aku bilang ‘Aku akan membuatmu tersenyum seumur hidup,’ dan jika ia merespon mengenai apa maksudnya aku tinggal bilang, ‘bodoh kamu, aku kan sedang melamarmu sekarang,’ “ ungkap rocker tersebut dan membuat tertawa satu studio.

Selain itu Joon Young pun menceritakan mengenai kehidupannya dulu sebelum menjadi seorang selebritis dan mengaku pernah berpacaran dengan wanita-wanita dari negara asing. Semuanya ia ungkapkan dalam Happy Together 3 episode yang tayang pada 26 Desember lalu. (prl) 

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)