SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Buktikan Jadi Agensi Tersukses di Pasar Amerika Tahun 2013!

Jumat, 27 Desember 2013 18:14 by citra09 | 3318 hits
YG Entertainment Buktikan Jadi Agensi Tersukses di Pasar Amerika Tahun 2013!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjunjung tinggi kualitas musik para artisnya serta memiliki koneksi cukup luas dengan para musisi internasional, YG Entertainment sepertinya bisa dikatakan sebagai agensi K-Pop yang sukses merambah pasar musik di Amerika Serikat di tahun 2013 ini.

YG Entertainment mampu membuktikan eksistensinya di pasar musik Amerika tahun 2013 setelah para artisnya sukses merajai peringkat 10 besar dalam daftar penjualan lagu K-Pop tersukses di Amerika di tahun 2013 ini.

Hal ini terungkap dalam sebuah artikel yang dirilis oleh Billboard Amerika dengan judul ‘Best Selling K-Pop Songs in Amerika 2013’. Dari peringkat 10 besar tersebut, terungkap bahwa 7 dari 10 lagu tersebut diambil alih oleh para artis YG Entertainment, yang menunjukkan popularitas mereka secara global.

Peringkat 1 dan 2 diisi oleh sang rapper fenomenal lewat lagunya yang berjudul ‘Gangnam Style’ dan ‘Gentleman’. Peringkat 3 ditempati oleh Big Bang lewat lagunya yang berjudul ‘Fantastic Baby’, sementara posisi 6 diisi oleh 2NE1 dengan lagunya yang berjudul ‘I Am The Best’.

Baca juga: Produser YG Entertainment Kush Ditangkap Atas Penggunaan Narkoba

Leader 2NE1, CL berada di posisi ketujuh lewat lagu solonya yang berjudul ‘The Baddest Female’, disusul oleh lagu ‘Right Now’ milik Psy di posisi ke-8. Posisi kesepulu kembali diisi oleh 2NE1 lewat lagu nya yang berjudul ‘Falling in Love’.

Menariknya, tiga dari tujuh lagu dalam peringkat tersebut merupakan lagu-lagu yang dirilis sekitar 2 tahun lalu. Hal ini pun sekali lagi membuktikan bahwa lagu-lagu tersebut masih populer dan terus dinikmati bahkan setelah beberapa tahun berlalu. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)