SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Buktikan Jadi Agensi Tersukses di Pasar Amerika Tahun 2013!

Jumat, 27 Desember 2013 18:14 by citra09 | 3341 hits
YG Entertainment Buktikan Jadi Agensi Tersukses di Pasar Amerika Tahun 2013!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjunjung tinggi kualitas musik para artisnya serta memiliki koneksi cukup luas dengan para musisi internasional, YG Entertainment sepertinya bisa dikatakan sebagai agensi K-Pop yang sukses merambah pasar musik di Amerika Serikat di tahun 2013 ini.

YG Entertainment mampu membuktikan eksistensinya di pasar musik Amerika tahun 2013 setelah para artisnya sukses merajai peringkat 10 besar dalam daftar penjualan lagu K-Pop tersukses di Amerika di tahun 2013 ini.

Hal ini terungkap dalam sebuah artikel yang dirilis oleh Billboard Amerika dengan judul ‘Best Selling K-Pop Songs in Amerika 2013’. Dari peringkat 10 besar tersebut, terungkap bahwa 7 dari 10 lagu tersebut diambil alih oleh para artis YG Entertainment, yang menunjukkan popularitas mereka secara global.

Peringkat 1 dan 2 diisi oleh sang rapper fenomenal lewat lagunya yang berjudul ‘Gangnam Style’ dan ‘Gentleman’. Peringkat 3 ditempati oleh Big Bang lewat lagunya yang berjudul ‘Fantastic Baby’, sementara posisi 6 diisi oleh 2NE1 dengan lagunya yang berjudul ‘I Am The Best’.

Baca juga: Penantian Setahun, BLACKPINK Akhirnya Siap Comeback dan Punya Lightstick!

Leader 2NE1, CL berada di posisi ketujuh lewat lagu solonya yang berjudul ‘The Baddest Female’, disusul oleh lagu ‘Right Now’ milik Psy di posisi ke-8. Posisi kesepulu kembali diisi oleh 2NE1 lewat lagu nya yang berjudul ‘Falling in Love’.

Menariknya, tiga dari tujuh lagu dalam peringkat tersebut merupakan lagu-lagu yang dirilis sekitar 2 tahun lalu. Hal ini pun sekali lagi membuktikan bahwa lagu-lagu tersebut masih populer dan terus dinikmati bahkan setelah beberapa tahun berlalu. Daebak!

(ctr)

  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)