home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Felicity Jones Ikut Terlibat Dalam Film 'The Amazing SpiderMan 2'?

Jumat, 27 Desember 2013 18:18 by Dits | 2919 hits
Wah, Felicity Jones Ikut Terlibat Dalam Film 'The Amazing SpiderMan 2'?
theguardian.com

DREAMERSRADIO.COM - Sementara pemeran lainnya masih berhati – hati dalam mengungkapkan keterlibatannya, Felicity Jones justru lebih terbuka dan secara tegas membenarkan kabar yang menyatakan keikutsertaannya dalam film The Amazing Spider-Man 2 beberapa saat lalu.

Walaupun belum diketahui secara pasti mengenai karakter mana yang akan diperankan Felicity, banyak yang menduga bahwa Felicity akan menjadi partner wanita Spider-Man yaitu Felicia Hardy atau biasa dikenal sosok Black Cat. Ada juga yang mengatakan bahwa ia akan menjadi sosok Lily Hollister, penjahat wanita yang muncul dalam judul komik Marvel.

Dari beberapa dugaan, aktris cantik dan berbakat yang penah bermain dalam film Hysteria ini pun akhirnya memberikan sedikit petunjuk baru terkait perannya dalam film The Amazing Spider-Man 2. "Saya menjadi kekasih Goblin, saya sedang menjalin hubungan dengan dia, sekaligus kaki tangannya. Saya berada pada sisi kegelapan” ungkapnya pada Juli lalu.

Dilansir dari Collider, baru – baru ini Felicity pun mengungkapkan secara antusias mengenai tokoh yang ia perankan. "Oh ya, benar. Pastinya! Ini akan jadi suatu kolaborasi. Aktor dan sutradara bekerja melakukannya bersama-sama. Karena itulah saya suka bekerja, saya tidak ingin diberitahu seperti apa yang harus dikerjakan. Saya ingin berbagi dengan seseorang dan bekerja bersama-sama. Kamu tahu orang itu (sutradara) lebih baik dari siapapun. Itulah pekerjaan saya."

Baca juga: Duh, Andrew Garfield Dipecat Dari Peran ‘Spiderman’?

Sampai berita ini diturunkan masih belum ada kepastian mengenai nama tokoh untuk karakter yang akan diperankan oleh Felicity. Rencananya The Amazing Spider-Man 2 akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 2 Mei 2014 mendatang. Film ini pun akan melibatkan sosok Andrew Garfield sebagai Peter Parker dan Emma Stone sebagai Gwen Stacy.

Nah, menurut Dreamers peran mana yang lebih cocok untuk Felicia? Sebagai Black Cat atau penjahat wanita bernama Lily Hollister? ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)