home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ji Won Ceritakan Perbedaan Kepribadiannya dengan Karakter Yoo Rachel

Jumat, 27 Desember 2013 18:25 by ningcil | 11341 hits
Kim Ji Won Ceritakan Perbedaan Kepribadiannya dengan Karakter Yoo Rachel
couch-kimchi.com

DREAMERSRADIO.COM - Berperan sebagai Yoo Rachel dalam drama ‘The Heirs’, aktris muda Kim Ji Won pun menunjukkan bakatnya dalam berakting dengan memerankan tokoh gadis pintar dan dingin. Dalam wawancaranya bersama dengan My Daily, Kim Ji Won pun mengungkapkan lebih banyak lagi sisi pribadinya yang belum banyak diketahui publik.

Jika dalam drama ‘The Heirs’ dirinya memerankan tokoh yang dingin dan to the point, namun aktris 21 tahun ini mengungkapkan bahwa kepribadiannya yang asli justru malah sebaliknya. Ia mengakui bahwa dirinya merupakan pemalu, jarang marah, dan berpikir matang sebelum berkata.

Tak hanya kepribadian, Kim Ji Won juga mengungkapkan jika gaya berpacarannya juga berbeda jauh dengan karakter Yoo Rachel. Jika Rachel merupakan tipe orang yang terus mengikuti orang yang ia sukai, namun di kehidupan nyata dirinya merupakan orang yang gampang menyerah jika pria yang ia sukai tak menyukainya balik.

Kim Ji Won juga mengungkapkan jika dirinya belum punya banyak pengalaman dalam hal percintaan. Bermain dengan banyak bintang yang tampan saat bermain dalam drama ‘The Heirs’, Kim Ji Won pun ditanyai apakah ada salah satu diantara aktor-akto tersebut yang menarik perhatiannya.

Baca juga: Kim Ji Won Disebut Punya Gedung Senilai 74 Miliar di Gangnam

“Aku tak tahu apa ada diantara kami yang menjadi pasangan setelah drama tersebut selesai. Aku tak begitu mengerti, dan tak ada diantara staf kami yang tahu juga. Ketika kami syuting di luar sekolah di luar Seoul, semua aktor pergi jalan-jalan di kota,” katanya.

“Kami menunggu di ruang kelas diantara pengambilan gambar, dan duduk seperti murid-murid sambil makan cemilan dan ngobrol.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)