home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TVXQ dan Girl's Day Comeback dengan Judul Lagu dan Waktu yang Sama! Kebetulankah?

Sabtu, 28 Desember 2013 15:08 by citra09 | 3127 hits
TVXQ dan Girl's Day Comeback dengan Judul Lagu dan Waktu yang Sama! Kebetulankah?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Entah sengaja atau hanya kebetulan, dua grup idola K-Pop berbeda generasi, yaitu TVXQ dan Girl’s Day sukses mencuri perhatian berkat comebacknya. Pasalnya, TVXQ dan Girl’s Day ternyata memiliki judul lagu serta waktu comeback yang sama!

TVXQ dan Girl’s Day ternyata sama-sama akan comeback di waktu yang sama, yaitu di awal tahun 2013, tepatnya pada 3 Januari 2014 lewat promosi di program musik. Tak hanya itu, judul lagu keduanya pun ternyata memiliki kesamaan. Duo dan kwartet tersebut dikonfirmasi akan sama-sama comeback dengan lagu yang berjudul ‘Something’.

Hal tersebut terungkap dalam teaser foto keduanya yang dirilis beberapa waktu lalu. Pada Kamis (26/12), TVXQ mengungkap sebuah teaser foto dan video yang menandakan comeback mereka di awal than 2014. Duo yang terdiri dari Yunho dan Changmin ini dikonfirmasi akan comeback lewat full album ketujuh mereka yang bertajuk ‘TENSE’ dengan title track berjudul ‘Something’.

Sementara di hari setelahnya yaitu Jumat (27/12), Girl’s Day dikonfirmasi akan comeback dengan merilis sebuah single berjudul   ‘Something’. Yap, perbedaan pun sepertinya hanya terdapat pada konsep penampilan keduanya.

Baca juga: TVXQ! Bawa Fans Nostalgia dengan Lagu-lagu Legendaris

Lagu ‘Something’ milik TVXQ dikabarkan akan bergenre swing jazz, sebuah genre musik yang berbeda dari penampilan TVXQ sebelumnya. Sementara Girl’s Day akan menunjukkan kharisma seksi dan femininnya lewat lagu ‘Something’.

Gimana menurut kamu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)