SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resolusi Tahun Baru Joan Rivers : 'Jennifer Lawrence Harus Jadi Dewasa!'

Sabtu, 28 Desember 2013 09:14 by mayaindrn | 1810 hits
Resolusi Tahun Baru Joan Rivers : 'Jennifer Lawrence Harus Jadi Dewasa!'
thewrap.com

DREAMERSRADIO.COM - Duh, sepertinya perseteruan antara pembawa acara Fashion Police, Joan Rivers dan aktris Jennifer Lawrence dibulan lalu tak ujung membaik. Mendapat sindirin dari sang bintang Hunger Games, pembawa acara ini merasa sangatlah lucu.

Seperti dilansir dari NY Daily News, setelah mengecam Jen yang sebelumnya mengkritik habis acara Fashion Police yang kerap menghakimi orang lewat penampilannya dalam wawancara dengan CEO Yahoo.

Kali ini Joan kembali melontarkankan komentarnya dalam wawancara dengan page six. “Resolusi tahun baruku adalah memastikan Jennifer Lawrence tumbuh dewasa dan menyadari betapa beruntungya dia serta santai saja,” ungakap pembawa acara Fashion Police tersebut.

Ia juga menambahkan “Aku suka bahwa Jen memberitahu semua orang bahwa salah khawatir tentang mengubah dan membicara image tunbuh, sementara itu ia sendiri memperindah diri lebih dari seorang anak paduan suara di gereja.”

Baca juga: Dulunya BFF, Tapi Kini Selebriti Ini Sudah Tidak Berteman Lagi!

Wanita 80 tahun ini mengecam tindakan Jen merupakan hal yang kekanak-kanakan dengan membicarakan acara miliknya sebagai tindakan yang harusnya dilarang oleh Pemerintah. Sejak saat itu perseteruan keduanya memanas.

Sebelumnya pemeran Katniss ini juga mengatakan bahwa acara TV yang mengolok orang gendut dan berpakaian jelek mengajarkan anak remaja untuk melakukan hal yang sama.

Duh, sepertinya perseteruan pembawa acara satu ini dan Jennifer Lawrence tak kunjung mereda juga ya Dreamers!

(mya)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)