SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resolusi Tahun Baru Joan Rivers : 'Jennifer Lawrence Harus Jadi Dewasa!'

Sabtu, 28 Desember 2013 09:14 by mayaindrn | 1801 hits
Resolusi Tahun Baru Joan Rivers : 'Jennifer Lawrence Harus Jadi Dewasa!'
thewrap.com

DREAMERSRADIO.COM - Duh, sepertinya perseteruan antara pembawa acara Fashion Police, Joan Rivers dan aktris Jennifer Lawrence dibulan lalu tak ujung membaik. Mendapat sindirin dari sang bintang Hunger Games, pembawa acara ini merasa sangatlah lucu.

Seperti dilansir dari NY Daily News, setelah mengecam Jen yang sebelumnya mengkritik habis acara Fashion Police yang kerap menghakimi orang lewat penampilannya dalam wawancara dengan CEO Yahoo.

Kali ini Joan kembali melontarkankan komentarnya dalam wawancara dengan page six. “Resolusi tahun baruku adalah memastikan Jennifer Lawrence tumbuh dewasa dan menyadari betapa beruntungya dia serta santai saja,” ungakap pembawa acara Fashion Police tersebut.

Ia juga menambahkan “Aku suka bahwa Jen memberitahu semua orang bahwa salah khawatir tentang mengubah dan membicara image tunbuh, sementara itu ia sendiri memperindah diri lebih dari seorang anak paduan suara di gereja.”

Baca juga: Musisi Tanah Air Serukan Damai dan Doa Terkait Demo 4 November

Wanita 80 tahun ini mengecam tindakan Jen merupakan hal yang kekanak-kanakan dengan membicarakan acara miliknya sebagai tindakan yang harusnya dilarang oleh Pemerintah. Sejak saat itu perseteruan keduanya memanas.

Sebelumnya pemeran Katniss ini juga mengatakan bahwa acara TV yang mengolok orang gendut dan berpakaian jelek mengajarkan anak remaja untuk melakukan hal yang sama.

Duh, sepertinya perseteruan pembawa acara satu ini dan Jennifer Lawrence tak kunjung mereda juga ya Dreamers!

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)