home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resolusi Tahun Baru Joan Rivers : 'Jennifer Lawrence Harus Jadi Dewasa!'

Sabtu, 28 Desember 2013 09:14 by mayaindrn | 1867 hits
Resolusi Tahun Baru Joan Rivers : 'Jennifer Lawrence Harus Jadi Dewasa!'
thewrap.com

DREAMERSRADIO.COM - Duh, sepertinya perseteruan antara pembawa acara Fashion Police, Joan Rivers dan aktris Jennifer Lawrence dibulan lalu tak ujung membaik. Mendapat sindirin dari sang bintang Hunger Games, pembawa acara ini merasa sangatlah lucu.

Seperti dilansir dari NY Daily News, setelah mengecam Jen yang sebelumnya mengkritik habis acara Fashion Police yang kerap menghakimi orang lewat penampilannya dalam wawancara dengan CEO Yahoo.

Kali ini Joan kembali melontarkankan komentarnya dalam wawancara dengan page six. “Resolusi tahun baruku adalah memastikan Jennifer Lawrence tumbuh dewasa dan menyadari betapa beruntungya dia serta santai saja,” ungakap pembawa acara Fashion Police tersebut.

Ia juga menambahkan “Aku suka bahwa Jen memberitahu semua orang bahwa salah khawatir tentang mengubah dan membicara image tunbuh, sementara itu ia sendiri memperindah diri lebih dari seorang anak paduan suara di gereja.”

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Wanita 80 tahun ini mengecam tindakan Jen merupakan hal yang kekanak-kanakan dengan membicarakan acara miliknya sebagai tindakan yang harusnya dilarang oleh Pemerintah. Sejak saat itu perseteruan keduanya memanas.

Sebelumnya pemeran Katniss ini juga mengatakan bahwa acara TV yang mengolok orang gendut dan berpakaian jelek mengajarkan anak remaja untuk melakukan hal yang sama.

Duh, sepertinya perseteruan pembawa acara satu ini dan Jennifer Lawrence tak kunjung mereda juga ya Dreamers!

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)