home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiumin EXO Masih Tak Terbiasa Jadi Terkenal

Sabtu, 28 Desember 2013 12:16 by ningcil | 4104 hits
Xiumin EXO Masih Tak Terbiasa Jadi Terkenal
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu member boyband terpopuler di tahun 2013, Xiumin EXO pun bercerita mengenai perasaannya mengenai kesuksesan yang telah ia raih bersama 11 member EXO lainnya. Terutama saat Xiumin mendapat sorotan saat tampil dalam salah satu lagu abum spesial Natal EXO, ‘Miracles in December’.

Xiumin yang ditemui disela penampilannya untuk sebuah acara musik pun bercerita mengenai perasaannya saat ditunjuk sebagai posisi tengah, dimana posisi yang paling disorot saat tampil menyanyikan lagu ‘Christmas Day’.

“Aku sangat senang. Karena member kami banyak, tentunya susah bagi masing-masing kami untuk dapat menempati posisi tengah. Namun kali ini aku mendapatkan kesempatan untuk melakukannya,” ujar member EXO-M berdarah Korea ini.

Masuk kedalam sub-grup EXO-M membuat Xiumin harus mengawali debutnya sebagai penyanyi dengan melakukan berbagai penampilan di China. Akhirnya setelah EXO berubah format dengan bergabung untuk mempromosikan album pertama mereka ‘XOXO’ di tahun ini, Xiumin pun akhirnya banyak ikut beraktifitas di Korea.

Setelah ia banyak beraktifitas di Korea baik bersama member EXO-K dan EXO-M lainnya, tentunya hal tersebut membuat nama Xiumin makin dikenal.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Walau begitu, member tertua EXO ini masih belum terbiasa dengan kepopularan yang ia miliki. “Aku masih belum terbiasa dengan popularitasku,” ungkap Xiumin. “Aku tak berpikir jika aku pantas untuk berdiri di tempat tersebut.”

Pernyataan Xiumin tersebut pun membuat dirinya disebut rendah hati, namun ia menjawabnya jika ia tak rendah hati, hanya saja ia menerima apa adanya dirinya yang sekarang dan lebih melihat pada kenyataan yang ada di hadapannya.

Xiumin juga merasa jika posisi tengah yang ia dapatkan dalam lagu ‘Christmas Day’ tersebut taka da ia dapatkan jika bukan karena dukungan dan semanagt dari para member. “Jika aku sendirian, aku rasa aku tak akan bisa mencapai popularitas seperti ini,” katanya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)