SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kiseop U-KISS Minta Maaf Tak Bisa Jaga Dongho?

Minggu, 29 Desember 2013 16:33 by citra09 | 6908 hits
Kiseop U-KISS Minta Maaf Tak Bisa Jaga Dongho?
kissnation.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Dongho kini memang tak lagi jadi member ataupun maknae dari boy group yang telah membesarkan  namanya, yaitu U-KISS. Namun keluarnya Dongho bukan berarti ia putus hubungan dengan member U-KISS lainnya.

Pasca mengundurkan diri dari U-KISS beberapa waktu lalu, baru-baru ini Dongho terlihat akrab bersama salah satu member U-KISS, Kiseop. Keakraban keduanya pun diabadikan melalui sebuah foto dan langsung diunggah Kiseop melalui akun Twitternya.

Lewat akun Twitternya, Kiseop juga sempat menulis kata-kata menyentuh berupa penyesalan tak bisa menjaga Dongho saat ia masih bergabung bersama U-KISS. “Adik kesayanganku. Aku sangat lega kau tidak sakit atau terluka. Sebagai seorang kakak, aku harusnya bisa menjaga dan merawatmu,” tulis Kiseop.

Baca juga: Mantan Member Boygrup U-Kiss, Kiseop Umumkan Akan Segera Menikah!

“Ketika aku melihatmu, hatiku sangat sakit. Sebagai kakakmu, aku akan selalu ada di sampingmu, melindungimu, adikku! Aku mencintaimu,” lanjut Kiseop yang langsung memancing komentar haru dari para Kiss Me (sebutan fans U-KISS), yang sekaligus merindukan Dongho.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, NH Media selaku agensi U-KISS telah mengumumkan bahwa Dongho secara resmi telah keluar dari U-KISS karena keinginannya untuk menjalani kehidupan bukan sebagai selebriti. Kondisi kesehatan Dongho pun menjadi salah satu alasan mengapa dirinya mengambil keputusan ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)