home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kiseop U-KISS Minta Maaf Tak Bisa Jaga Dongho?

Minggu, 29 Desember 2013 16:33 by citra09 | 7051 hits
Kiseop U-KISS Minta Maaf Tak Bisa Jaga Dongho?
kissnation.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Dongho kini memang tak lagi jadi member ataupun maknae dari boy group yang telah membesarkan  namanya, yaitu U-KISS. Namun keluarnya Dongho bukan berarti ia putus hubungan dengan member U-KISS lainnya.

Pasca mengundurkan diri dari U-KISS beberapa waktu lalu, baru-baru ini Dongho terlihat akrab bersama salah satu member U-KISS, Kiseop. Keakraban keduanya pun diabadikan melalui sebuah foto dan langsung diunggah Kiseop melalui akun Twitternya.

Lewat akun Twitternya, Kiseop juga sempat menulis kata-kata menyentuh berupa penyesalan tak bisa menjaga Dongho saat ia masih bergabung bersama U-KISS. “Adik kesayanganku. Aku sangat lega kau tidak sakit atau terluka. Sebagai seorang kakak, aku harusnya bisa menjaga dan merawatmu,” tulis Kiseop.

Baca juga: Alexander dan Eli Gabung di Agensi yang Sama Dengan Soohyun, Kiseop, dan Hoon U-KISS

“Ketika aku melihatmu, hatiku sangat sakit. Sebagai kakakmu, aku akan selalu ada di sampingmu, melindungimu, adikku! Aku mencintaimu,” lanjut Kiseop yang langsung memancing komentar haru dari para Kiss Me (sebutan fans U-KISS), yang sekaligus merindukan Dongho.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, NH Media selaku agensi U-KISS telah mengumumkan bahwa Dongho secara resmi telah keluar dari U-KISS karena keinginannya untuk menjalani kehidupan bukan sebagai selebriti. Kondisi kesehatan Dongho pun menjadi salah satu alasan mengapa dirinya mengambil keputusan ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)