home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Aktris-aktris Top Ini Tak Hadir Dalam SBS Drama Awards?

Minggu, 29 Desember 2013 13:59 by pearl | 4498 hits
Apa Alasan Aktris-aktris Top Ini Tak Hadir Dalam SBS Drama Awards?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Malam yang ditunggu oleh para aktris dan aktor  drama tahun ini yaitu SBS Drama Awards 2013, akan kembali dilangsungkan pada malam tahun baru (31/12) nanti. Namun sayangnya beberapa nama besar tidak dapat hadir dalam kesempatan tersebut.

Aktris Song Hye Gyo (That Winter the Wind Blows), Gong Hyo Jin (The Sun of My Master) dan Soo Ae (Queen of Ambition) dikabarkan tidak bisa menghadiri malam penghargaan tersebut. Absennya para aktris popular itupun membuat para netizen bertanya-tanya mengenai alasannya.

Pada Jumat (27/12) perwakilan agensi Soo Ae dan Gong Hyo Jin memberitahukian alasannya secara resmi mengapa mereka tak bisa hadir walau drama-drama aktris ini termasuk yang paling populer di 2013.

Baca juga: 'The Heirs' & 'The Sun of My Master' Borong Penghargaan SBS Drama Awards 2013

“Kami sudah berusaha menyesuaikan jadwal kedua aktris, namun tetap saja sulit untuk mereka hadir karena berbenturan dengan syuting lain,” tutur Soop Entertainment. Agensi dari Song Hye Gyo pun juga memiliki alasan yang sama dengan mereka.

Karena akan membintangi sebuah film layar lebar baru, pada tanggal yang sama dengan perhelatan SBS Drama Awards 2013, Song Hye Gyo masih berada di Taiwan untuk syuting. Karena jadwalnya, ia harus berada disana sampai akhir Januari 2014. Ketiganya sangat menyayangkan ketidak hadiran mereka disana.

SBS Drama Awards akan disiarkan secara live pada tanggal 31 Desember 2013 dengan MC Kim Woo Bin ‘The Heirs’ dan Lee Bo Young ‘I Hear Your Voice’ . (prl)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)