home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berat Badan Turun 52 Kg, Komedian Kwon Mi Jin Buat Heboh!

Senin, 30 Desember 2013 10:07 by ningcil | 16679 hits
Berat Badan Turun 52 Kg, Komedian Kwon Mi Jin Buat Heboh!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi sebagian orang yang berkecimpung di industri hiburan, urusan penampilan menjadi hal yang paling utama. Tak hanya kecantikan dan ketampanan, berat badan juga menjadi salah satu modal untuk dapat tampil bagus di televisi.

Hal itulah yang baru saja dilakukan oleh komedian Kwon Mi Jin. Tak percaya diri dengan tubuh tambunnya, komedian ‘Gag Concert’ ini pun berhasil menurunkan berat badannya dengan angka yang cukup fanstastis, yaitu 52 Kg.

Penurunan berat badan yang cukup ekstrem tersebut pun menyedot perhatian publik, bahkan sang komedian pun kini dijuluki ‘diet master’. Dibalik kesuksesan penyusutan berat badannya tersebut, rupanya Kwon Mi Jin melakukan metode diet yang dinamakan detox juice.

Kwon Mi Jin mengatakan jika ia selama ini mengnsumsi jus tersebut setiap pagi untuk mengganti sarapan. Dari 103 Kg, Kwon Mi Jin berhasil meraih berat badan 51 Kg berkat dietnya tersebut. Perubahan yang cukup ekstrem dari bentuk tubuhnya ini pun sukses membuat banyak orang kaget dan juga iri.

Sejak bentuk tubuhnya menyusut, sang komedian pun kini terlihat lebih sehat, cantik, dan segar. Keberhasilan diet Kwon Mi Jin ini pun membuat banyak orang ingin mengikuti jejaknya dengan mengikuti diet jus detox seperti yang dilakukan oleh sang komedian.

Tertarik dengan diet tersebut, Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)