home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Baru 12 Jam Buat Akun Twitter Keira Knightley Langsung Tutup Akunnya!

Senin, 30 Desember 2013 19:00 by mayaindrn | 2419 hits
Duh, Baru 12 Jam Buat Akun Twitter Keira Knightley Langsung Tutup Akunnya!
collider.com

DREAMERSRADIO.COM - Sosial media kini menjadi salah satu hal yang booming dan tak bisa dipisahkan dari kehidupan dunia modern. Begitu pula para selebriti yang menggunakan sosial media untuk berkomunikasi dengan fans.

Namun, berbeda dengan aktris asal Inggris satu ini Keira Knightley. Dalam wawancara dengan majalah Harper’s Bazaar untuk edisi bulan Februari ia mengaku tak tertarik untuk menggunakan akun twitter.

Bintang Pirates of The Caribbean ini mengaku baru 12 jam membuat akun twitter ia sudah langsung menutup alias men’deactive’ akun tersebut. Dengan alasan tidak nyaman dengan kelakuan pengguna sosial media.

Dan alasan lain mengapa aktris 28 tahun ini absen dari lingkup jejaring sosial, adalah dimana kesenjangan antara fans dan selebriti jadi kabur. Bukan karena ia merasa angkuh tapi baginya tak ada privasi yang dimiliki sebagai seorang public figur saat menggunakan media sosial.

Tetapi, aktris asal Inggris ini juga merasa baik-baik saja tak menggunakan media sosial. “Aku rasa ini baik, aku suka privasi, aku belum pernah menanyakan banyak aktris yang aku kagumi dengan pertanyaan “Bagaimana kau melakukan itu?” karena aku tak mau tau,” ungkapnya.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Ia juga menambahkan, “Mungkin aku terlihat kekanak-kanakan seperti ini, aku hanya tak mau tahu mengenai hidupmu.”

Hmmm, jadi karena alasan tak ingin melihat atau ditanyakan banyak hal tentang apa yang dilakukan orang lain membuat Keira Knightley tak berniat menggunakan akun twitter.

Kalau kamu bagaimana Dreamers, sependapat gak dengan aktris satu ini?

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)