SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Baru 12 Jam Buat Akun Twitter Keira Knightley Langsung Tutup Akunnya!

Senin, 30 Desember 2013 19:00 by mayaindrn | 2327 hits
Duh, Baru 12 Jam Buat Akun Twitter Keira Knightley Langsung Tutup Akunnya!
collider.com

DREAMERSRADIO.COM - Sosial media kini menjadi salah satu hal yang booming dan tak bisa dipisahkan dari kehidupan dunia modern. Begitu pula para selebriti yang menggunakan sosial media untuk berkomunikasi dengan fans.

Namun, berbeda dengan aktris asal Inggris satu ini Keira Knightley. Dalam wawancara dengan majalah Harper’s Bazaar untuk edisi bulan Februari ia mengaku tak tertarik untuk menggunakan akun twitter.

Bintang Pirates of The Caribbean ini mengaku baru 12 jam membuat akun twitter ia sudah langsung menutup alias men’deactive’ akun tersebut. Dengan alasan tidak nyaman dengan kelakuan pengguna sosial media.

Dan alasan lain mengapa aktris 28 tahun ini absen dari lingkup jejaring sosial, adalah dimana kesenjangan antara fans dan selebriti jadi kabur. Bukan karena ia merasa angkuh tapi baginya tak ada privasi yang dimiliki sebagai seorang public figur saat menggunakan media sosial.

Tetapi, aktris asal Inggris ini juga merasa baik-baik saja tak menggunakan media sosial. “Aku rasa ini baik, aku suka privasi, aku belum pernah menanyakan banyak aktris yang aku kagumi dengan pertanyaan “Bagaimana kau melakukan itu?” karena aku tak mau tau,” ungkapnya.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Ia juga menambahkan, “Mungkin aku terlihat kekanak-kanakan seperti ini, aku hanya tak mau tahu mengenai hidupmu.”

Hmmm, jadi karena alasan tak ingin melihat atau ditanyakan banyak hal tentang apa yang dilakukan orang lain membuat Keira Knightley tak berniat menggunakan akun twitter.

Kalau kamu bagaimana Dreamers, sependapat gak dengan aktris satu ini?

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Di saat Big Hit Entertainment tidak mendebutkan gil group, agensi ini bekerja dengan produser dan staf wanita yang berbakat. Salah satunya yang tak asing di kalangan fans BTS atau ARMY adalah Adora, yang namanya telah masuk dalam banyak kredit lagu hits BTS, terutama selama era ‘Save Me’....
  • HOT !
    Tahun ini mungkin menjadi tahun yang menggembirakan bagi penggemar k pop karena begitu banyaknya idol k pop yang menyapa secara langsung penggemar di Indonesia, dimulai dari mengadakan fan meeting, konser, dan fansign....
  • HOT !
    Bumilangit mengumumkan peluncuran film superhero berikutnya yaitu ‘Sri Asih’. Dalam film ini Pevita Pearce dipilih memerankan pahlawan wanita itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)