SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalah Main Game, Apa Hukuman yang Didapatkan Luhan & Kai EXO?

Senin, 30 Desember 2013 13:27 by pearl | 7939 hits
Kalah Main Game, Apa Hukuman yang Didapatkan Luhan & Kai EXO?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Liburan yang dinanti EXO pun akhirnya mereka jalani dan disiarkan dalam episode ke 5 'EXO's Showtime' yang tayang minggu lalu.

Walaupun singkat, kesempatan yang jarang mereka gunakan ini dihabiskan dengan bersenang-senang dan bermain di pantai Donghae, Kangwondo. Karena udaranya yang sangat dingin, sayangnya mereka tidak bia berenang-renang di pantai. Namun akhirnya bermain games disekitarnya.

Sebuah permainan tradisional lama dimainkan berkat ide dari Chen, dimana keduabelas member EXO harus mengambil gundukan tanah yang dipadatkan disekitar sebuah ranting. Jika rantingnya jatuh, artinya member yang terakhir mengambil gundukan tanah tersebut kalah. Pada permainan kali ini sayangnya member asal Cina yaitu Luhan yang kalah.

Baca juga: Nonton Ulang 'EXO's Showtime', Chanyeol Curhat Soal Member EXO dan EXO-L

Hukuman bagi yang kalah, mereka harus masuk kelaut musim dingin ini dan berenang sampai sebatas pinggang! Tak tega mengirim Luhan untuk sendirian berenang di laut yang dingin, member EXO lainnya pun akhirnya suit untuk mengirim satu orang lagi dan terpilihlah Kai yang akan menemaninya.

“Suho hyung, kamu ikut juga (berenang) ya? Nanti kamu akan terlihat keren dan rating naik!” bujuk Chanyeol yang berusaha membuat sang leader menjalani hukumannya juga. Alhasil bujukan tersebut pun berhasil dan ketiga orang pemberani ini nekat berenang di air sedingin es pantai donghae! Daebak! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)