home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Video Musik Baru, Jennifer Lopez Ajak Tetangga dan Kerabatnya!

Senin, 30 Desember 2013 12:18 by syaifan | 1129 hits
Syuting Video Musik Baru, Jennifer Lopez Ajak Tetangga dan Kerabatnya!
twitter.com/jlogreece

DREAMERSRADIO.COM - Diva Jennifer Lopez, baru-baru ini diketahui sednag sibuk merampungkan proses syuting video musik terbarunya ‘Same Girl’ yang diambil dari album kesepuluhnya. Uniknya, di video musiknya kali ini, Lopez mengajak para tetangganya di daerah Bronx, New York untuk ikut tampil bersama.

Seperti dilaporkan oleh Digital Spy, pada Sabtu (28/12) yang lalu, Jennifer Lopez mengajak para tetangganya dan kerabat sekitar rumahnya di daerah Bronx, New York untuk ambil bagian dalam syuting video musik yang berlokasi di Castle Hill tersebut.

Dalam sebuah video yang direkam oleh penggemar. Lopez tampak asyik menkmati proses syuting tersebut. Begitu juga dengan para tetangga dan kerabatnya, mereka terlihat begitu antusias mengikuti aba-aba dan arahan dari sutradara Steve Gomillion dan Dennis Leupold.

Lopez yang saat itu mengenakan jaket kulit hitam serta topi New York Yankees juga terlihat menikmati suasana sambil meladeni beberapa permintaan foto bersama dari penggemar yang terus berdatangan.

Baca juga: Jennifer Lopez Hapus Postingan, Ganti Semua Profil Medsos Jadi Hitam

Tak berapa lama setelah syuting, Lopez pun mengunggah foto kegembiraan mereka saat syuting melalui akun Twitter-nya dan berkicau, “Thank you, my hood! #CastleHill #Bronx #NewYork #SameGirl.”

Video musik ‘SameGirl’ tersebut, dijadwalkan akan rilis pada pertengahan Januari 2014 mendatang. Lagu tersebut merupakan lagu keempat yang dirilis JLo sepanjang tahun 2013 setelah ‘Live It Up’. Lagu –lagu tersebut rencananya akan dirangkum dalam sebuah album yang juga akan rilis pada 2014 mendatang.

Hmm.. can’t wait, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)