home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Walau Main Film Bareng, Lee Jong Suk Merasa Tak Akrab Dengan Park Bo Young?

Senin, 30 Desember 2013 18:24 by pearl | 6225 hits
Walau Main Film Bareng, Lee Jong Suk Merasa Tak Akrab Dengan Park Bo Young?
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Ditanya mengenai chemistry-nya dengan Park Bo Young dalam film terbaru mereka, tak disangka Lee Jong Suk memberikan nilai yang relatif kecil.

Film layar lebar 'Boiling Youth' yang mempertemukan dua aktor muda populer ini menyelenggarakan konfrensi persnya pada Senin (30/12) di Lotte Cinema Konkuk University. Hadir dengan warna rambut barunya yang pirang, Lee Jong Suk menceritakan pengalaman syutingnya bersama si imut Park Bo Young dan mengenai hubungan mereka.

“Walau kami habiskan banyak waktu bersama di pinggir kota saat syuting, namun aku masih merasa tidak begitu dekat dengannya (Park Bo Young). Sayang sekali, padahal kita seumuran,” tuturnya. Mendengar pernyataan blak-blakan Lee Jong Suk, Park Bo Young yang memberi nilai chemistry mereka lebih tinggi pun langsung ingin mengganti angka 80 nya menjadi lebih kecil.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

“Ya...sebenarnya kami memang tidak punya banyak adegan romantis walau film percintaan. Aku berikan angka tinggi biar terlihat bagus saja,” balas aktris 'Werewolf Boy' ini.

Mengambil setting tahun 1980-an, 'Boiling Youth' mengisahkan cerita cinta diantara seorang gangster cewek sma dan playboy sekolahnya yang perlahan mulai tumbuh. Film ini akan premiere pada 23 Januari 2014. (prl) 

Komentar
  • HOT !
    Lee Do Hyun berhasil memenangkan penghargaan Aktor Baru Terbaik untuk Kategori Film dari Baeksang Arts Awards 2024, berkat perannya sebagai Bong Gil dalam film Exhuma....
  • HOT !
    YG Entertainment, yang menaungi girl group BLACKPINK dan BABYMONSTER, telah memutuskan untuk menjual anak perusahaan produksi siarannya, YG Studio Plex....
  • HOT !
    Boy grup BAE173 dikonfirmasi akan menggelar BAE173 2ND FAN CONCERT in Jakarta akan digelar pada 1 Juni 2024 pukul 14.00 WIB di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)