SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Walau Main Film Bareng, Lee Jong Suk Merasa Tak Akrab Dengan Park Bo Young?

Senin, 30 Desember 2013 18:24 by pearl | 5108 hits
Walau Main Film Bareng, Lee Jong Suk Merasa Tak Akrab Dengan Park Bo Young?
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Ditanya mengenai chemistry-nya dengan Park Bo Young dalam film terbaru mereka, tak disangka Lee Jong Suk memberikan nilai yang relatif kecil.

Film layar lebar 'Boiling Youth' yang mempertemukan dua aktor muda populer ini menyelenggarakan konfrensi persnya pada Senin (30/12) di Lotte Cinema Konkuk University. Hadir dengan warna rambut barunya yang pirang, Lee Jong Suk menceritakan pengalaman syutingnya bersama si imut Park Bo Young dan mengenai hubungan mereka.

“Walau kami habiskan banyak waktu bersama di pinggir kota saat syuting, namun aku masih merasa tidak begitu dekat dengannya (Park Bo Young). Sayang sekali, padahal kita seumuran,” tuturnya. Mendengar pernyataan blak-blakan Lee Jong Suk, Park Bo Young yang memberi nilai chemistry mereka lebih tinggi pun langsung ingin mengganti angka 80 nya menjadi lebih kecil.

Baca juga: Agensi Bantah Rumor Pacaran Lee Jong Suk dan Kwon Nara

“Ya...sebenarnya kami memang tidak punya banyak adegan romantis walau film percintaan. Aku berikan angka tinggi biar terlihat bagus saja,” balas aktris 'Werewolf Boy' ini.

Mengambil setting tahun 1980-an, 'Boiling Youth' mengisahkan cerita cinta diantara seorang gangster cewek sma dan playboy sekolahnya yang perlahan mulai tumbuh. Film ini akan premiere pada 23 Januari 2014. (prl) 

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)