SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Walau Main Film Bareng, Lee Jong Suk Merasa Tak Akrab Dengan Park Bo Young?

Senin, 30 Desember 2013 18:24 by pearl | 4749 hits
Walau Main Film Bareng, Lee Jong Suk Merasa Tak Akrab Dengan Park Bo Young?
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Ditanya mengenai chemistry-nya dengan Park Bo Young dalam film terbaru mereka, tak disangka Lee Jong Suk memberikan nilai yang relatif kecil.

Film layar lebar 'Boiling Youth' yang mempertemukan dua aktor muda populer ini menyelenggarakan konfrensi persnya pada Senin (30/12) di Lotte Cinema Konkuk University. Hadir dengan warna rambut barunya yang pirang, Lee Jong Suk menceritakan pengalaman syutingnya bersama si imut Park Bo Young dan mengenai hubungan mereka.

“Walau kami habiskan banyak waktu bersama di pinggir kota saat syuting, namun aku masih merasa tidak begitu dekat dengannya (Park Bo Young). Sayang sekali, padahal kita seumuran,” tuturnya. Mendengar pernyataan blak-blakan Lee Jong Suk, Park Bo Young yang memberi nilai chemistry mereka lebih tinggi pun langsung ingin mengganti angka 80 nya menjadi lebih kecil.

Baca juga: Sebut Lee Jong Suk Sosok Pemalu, Ini yang Dilakukan Shin Jae Ha Agar Bisa Dekat

“Ya...sebenarnya kami memang tidak punya banyak adegan romantis walau film percintaan. Aku berikan angka tinggi biar terlihat bagus saja,” balas aktris 'Werewolf Boy' ini.

Mengambil setting tahun 1980-an, 'Boiling Youth' mengisahkan cerita cinta diantara seorang gangster cewek sma dan playboy sekolahnya yang perlahan mulai tumbuh. Film ini akan premiere pada 23 Januari 2014. (prl) 

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)