home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Film Justin Bieber 'Believe' Tak Laku?

Senin, 30 Desember 2013 19:08 by Dits | 3954 hits
Duh, Film Justin Bieber 'Believe' Tak Laku?
dailymail

DREAMERSRADIO.COM -  Jika film dokumenter pertamanya yang berjudul ‘Never Say Never’ sukses dipasaran, justru berbeda dengan film dokumenter kedua Justin Bieber yang berjudul ‘Believe’. Film yang mengisahkan kembali kehidupan pribadi Justin lebih mendalam ini sepertinya tidak bisa menyamai kesuksesan film dokumenter sebelumnya.

Film yang kembali disutradarai oleh Jon M. Chu ini nyatanya gagal masuk dalam daftar film box office. ‘Believe’ hanya mampu berada di posisi 14, dengan pendapatan US$ 790 ribu pada awal pekan dibawah film fantasi ‘The Hobbit: The Desolation of Smaug’, ‘The Wolf of Wall Street’, dan ‘American Hustle.’

Dikabarkan pula hingga pada hari ketiga film kedua Justin Bieber ditayangkan di bioskop, film dokumenter tersebut hanya bisa menghasilkan pendapatan US$ 3,1 juta. 

Padahal film dokumenter pertamanya ‘Never Say Never’ mampu meraup pendapatan fantastis yaitu sebesar US$ 73 juta dan membuat film tersebut dinobatkan sebagai film dokumenter paling sukses di dunia.

Dilansir dari Dailymail, menurut pengamat, gagalnya film penyanyi yang pernah dua kali mengancam akan pensiun ini dikarenakan citranya yang mengalami perubahan cukup drastis.

Ketika film pertamanya dirilis, Justin Bieber masih terlihat seperti anak baik-baik. Namun kini, Justin justru dikenal dengan kelakuannya yang sering membuat berbagai masalah.

Beberapa pengamat pun mengungkapkan jika film ‘Believe’ hanya mampu meraup pendapatan sebesar US$ 10 juta saja. Namun, jika melihat lebih dalam, sebenarnya dengan pendapatan yang sudah diraih saat ini, pihak Justin Bieber pun sudah meraup keuntungan, melihat budget film ini cuma US$ 5 juta.

(dits) 

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)