SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Film Justin Bieber 'Believe' Tak Laku?

Senin, 30 Desember 2013 19:08 by Dits | 3863 hits
Duh, Film Justin Bieber 'Believe' Tak Laku?
dailymail

DREAMERSRADIO.COM -  Jika film dokumenter pertamanya yang berjudul ‘Never Say Never’ sukses dipasaran, justru berbeda dengan film dokumenter kedua Justin Bieber yang berjudul ‘Believe’. Film yang mengisahkan kembali kehidupan pribadi Justin lebih mendalam ini sepertinya tidak bisa menyamai kesuksesan film dokumenter sebelumnya.

Film yang kembali disutradarai oleh Jon M. Chu ini nyatanya gagal masuk dalam daftar film box office. ‘Believe’ hanya mampu berada di posisi 14, dengan pendapatan US$ 790 ribu pada awal pekan dibawah film fantasi ‘The Hobbit: The Desolation of Smaug’, ‘The Wolf of Wall Street’, dan ‘American Hustle.’

Dikabarkan pula hingga pada hari ketiga film kedua Justin Bieber ditayangkan di bioskop, film dokumenter tersebut hanya bisa menghasilkan pendapatan US$ 3,1 juta. 

Padahal film dokumenter pertamanya ‘Never Say Never’ mampu meraup pendapatan fantastis yaitu sebesar US$ 73 juta dan membuat film tersebut dinobatkan sebagai film dokumenter paling sukses di dunia.

Dilansir dari Dailymail, menurut pengamat, gagalnya film penyanyi yang pernah dua kali mengancam akan pensiun ini dikarenakan citranya yang mengalami perubahan cukup drastis.

Ketika film pertamanya dirilis, Justin Bieber masih terlihat seperti anak baik-baik. Namun kini, Justin justru dikenal dengan kelakuannya yang sering membuat berbagai masalah.

Beberapa pengamat pun mengungkapkan jika film ‘Believe’ hanya mampu meraup pendapatan sebesar US$ 10 juta saja. Namun, jika melihat lebih dalam, sebenarnya dengan pendapatan yang sudah diraih saat ini, pihak Justin Bieber pun sudah meraup keuntungan, melihat budget film ini cuma US$ 5 juta.

(dits) 

Komentar
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Pecinta musik rock terutama penggemar band legendaris Queen bisa kembali mengenang sang vokalis Freddie Mercury lewat rangkaian konser ‘The Ultimate Queen Celebration’ dipersembahkan Asian Live United....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) Jessi muncul di bandara untuk menjalani jadwal di luar negeri. Tentu saja salah satu yang menarik perhatian dari sang rapper satu ini adalah penampilannya yang memukau setiap orang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)