SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Film Justin Bieber 'Believe' Tak Laku?

Senin, 30 Desember 2013 19:08 by Dits | 3817 hits
Duh, Film Justin Bieber 'Believe' Tak Laku?
dailymail

DREAMERSRADIO.COM -  Jika film dokumenter pertamanya yang berjudul ‘Never Say Never’ sukses dipasaran, justru berbeda dengan film dokumenter kedua Justin Bieber yang berjudul ‘Believe’. Film yang mengisahkan kembali kehidupan pribadi Justin lebih mendalam ini sepertinya tidak bisa menyamai kesuksesan film dokumenter sebelumnya.

Film yang kembali disutradarai oleh Jon M. Chu ini nyatanya gagal masuk dalam daftar film box office. ‘Believe’ hanya mampu berada di posisi 14, dengan pendapatan US$ 790 ribu pada awal pekan dibawah film fantasi ‘The Hobbit: The Desolation of Smaug’, ‘The Wolf of Wall Street’, dan ‘American Hustle.’

Dikabarkan pula hingga pada hari ketiga film kedua Justin Bieber ditayangkan di bioskop, film dokumenter tersebut hanya bisa menghasilkan pendapatan US$ 3,1 juta. 

Padahal film dokumenter pertamanya ‘Never Say Never’ mampu meraup pendapatan fantastis yaitu sebesar US$ 73 juta dan membuat film tersebut dinobatkan sebagai film dokumenter paling sukses di dunia.

Dilansir dari Dailymail, menurut pengamat, gagalnya film penyanyi yang pernah dua kali mengancam akan pensiun ini dikarenakan citranya yang mengalami perubahan cukup drastis.

Ketika film pertamanya dirilis, Justin Bieber masih terlihat seperti anak baik-baik. Namun kini, Justin justru dikenal dengan kelakuannya yang sering membuat berbagai masalah.

Beberapa pengamat pun mengungkapkan jika film ‘Believe’ hanya mampu meraup pendapatan sebesar US$ 10 juta saja. Namun, jika melihat lebih dalam, sebenarnya dengan pendapatan yang sudah diraih saat ini, pihak Justin Bieber pun sudah meraup keuntungan, melihat budget film ini cuma US$ 5 juta.

(dits) 

Komentar
  • HOT !
    Tidak sedikit trainee yang sempat ikut jadi peserta ‘Produce 101’ langsung melakukan debut baik di dunia tarik suara hingga akting pasca selesainya ajang kompetisi tersebut. Hal ini juga akan segera dilakukan salah satu peserta dari kompetisi ini, Park Sung Woo....
  • HOT !
    Boy group Infinite beberapa waktu yang lalu baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke 7 tahun. Meski dirayakan dengan meriah oleh para penggemar hingga mampu menembus trending topic, namun hingga kini penggemar yang dikenal dengan nama Inspirit ini tengah dibuat was was dengan nasib grup idolanya ini....
  • HOT !
    NU'EST memang seperti menemukan lagi popularitasnya yang selama ini meredup. Setelah selesai berkompetisi di 'Produce 101: Season 2', lagu lagu yang pernah dirilisnya langsung melesat masuk ke tangga lagu Korea, termasuk 'Hello' yang jadi kandidat pemenang acara musik SBS 'Inkigayo'. Seperti biasanya, program musik yang tayang setiap hari minggu itu akan melakukan pemungutan suara untuk lagu lagu yang masuk daftar kandidatnya di minggu ini, mulai 19 sampai 24 Juni. Diantara lagu dari sederet idola K Pop yang tengah comeback, terselip lagu NU'EST 'Hello' yang dirilis tahun 2013 silam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)