home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Lee Hyori dan G-Dragon Jadi 'Korban' Kesalahan Kamera di SBS 'Gayo Daejun 2013'!

Selasa, 31 Desember 2013 15:00 by citra09 | 7833 hits
Duh, Lee Hyori dan G-Dragon Jadi 'Korban' Kesalahan Kamera di SBS 'Gayo Daejun 2013'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Perhelatan akbar akhir tahun stasiun televisi SBS yang bertajuk SBS ‘Gayo Daejun’ sukses menjadi salah satu konser meriah lewat berbagai penampilan para idola K-Pop ternama yang bersinar 2013. Namun sayangnya, momen meriah tersebut ternyata tak sepenuhnya terekam oleh kamera.

Konser akbar yang digelar di KINTEX, Ilsan ini banyak menampilkan para idola K-Pop yang sayangnya kurang bisa dinikmati oleh penonton karena pengambilan gambar oleh kamera yang sepertinya kurang tepat.

Beberapa idola K-Pop yang menjadi korban kesalahan angle kamera ini di antaranya adalah G-Dragon dan Lee Hyori yang sempat menuangkan kekecewaannya melalui akun Twitter mereka dan mengunggah sebuah capture gambar keanehan angle kamera tersebut.

Pasalnya, saat berkolaborasi bersama CL 2NE1, bukannya mengabadikan penampilan memukau keduanya, kamera justru fokus pada momen-momen yang mengacak dan dari angle yang aneh. Melalui akun Twitternya, Lee Hyori mengunggah sebuah foto dengan angle kamera dari atas yang sama sekali tak merekam penampilan keduanya.

Baca juga: 'Lee Hyori's Red Carpet' Berakhir Bulan Ini, KBS Sudah Siapkan MC 'The Seasons' Selanjutnya

“Dan… ka.me.ra.hrm… te.. terima kasih,” tulis Lee Hyori yang menggambarkan kekecewaannya. Sang leader Big Bang, G-Dragon pun juga mengalami hal yang sama. “Ka…Me..Ra..,” tulis G-Dragon singkat sambil mengunggah foto ‘aneh’ yang hanya memperlihatkan kakinya dari bawah panggung saat ia tampil bersama Taeyang.

Keanehan angle kamera tersebut pun berlanjut di penampilan idola K-Pop lainnya, yang membuat para penonton mengkritik habis salah satu perhelatan konser yang sangat ditunggu-tunggu tersebut. Bagaimana tidak, momen ‘random’ tersebut bukannya memuaskan tetapi malah membuat pusing para penonton. Duh, semoga hal ini tak terulang lagi yaa.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)