home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Hangatkan Fans dengan Minuman Hangat Bertandatangan

Senin, 30 Desember 2013 19:29 by ningcil | 3436 hits
EXO Hangatkan Fans dengan Minuman Hangat Bertandatangan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meraih popularitas yang sangat tinggi serta prestasi yang menakjubkan di tahun ini, EXO pun menjadi boy grup yang panas diperbincangkan. Kesuksesan tersebut pun tak terlepas dari dukungan serta cinta yang mereka dapatkan dari fans di seluruh dunia.

Salah satu wujud terimakasih EXO kepada fans yang dengan setia mendukung mereka saat akan tampil di 2013 MBC Gayo Daejun adalah dengan memberikan minuman dan makanan ringan. Hal tersebut dilakukan EXO sebagai ucapan terimakasih pada fans yang masih bersemangat menunggu mereka meski cuaca saat itu sangat dingin.

Pada Senin (30/12), EXO dan SM Entertainment memarkir sebuah mobil yang telah di dekor khusus dan berisi minuman hangat serta makanan ringan untuk dibagikan kepada fans EXO yang sedang menunggu di depan gedung MBC untuk melihat EXO tampil dalam acara MBC Gayo Daejun malam ini.

Berbagai macam kemasan makanan dan minuman tersebut dibungkus dengan kemasan bergambar EXO. Bahkan nama-nama minuman hangat yang disediakan juga mengandung nama masing-masing member EXO, diantaranya Herb Suho, Lemonhong Baekhyun, Bogsungahong Sehun, D.O Latte, Ameri-Kai-no, Yulmoo Chanyeol, Milk Kris, Hot Tao, Xiumin Milk, Lay Tea, Luhan-zelnut, dan Yuja Chen.

Tak hanya itu, fans juga merasa terkejut saat saat menerima minuman gratis tersebut. Para member EXO rupanya telah membubuhkan tanda tangan mereka di masing-masing gelas kopi tersebut sebagai souvenir bagi fans.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

SM Entertainment pun melakukan komentar mengenai layanan khusus untuk para fans EXO. “Kami menyiapkan ini semua untuk berterima kasih dengan fans yang datang untuk menyemangati EXO di cuaca dingin seperti ini,” ujar pihak SM Entertainment.

“Kami sangat berterima kasih untuk semua fans EXO untuk menunjukkan dukungan mereka di tahun ini, dan ingin menunjukkan rasa terima kasih melalui acar kecil ini,” lanjutnya.

Wah, perhatian banget yaa para member EXO ini ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)