SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Hangatkan Fans dengan Minuman Hangat Bertandatangan

Senin, 30 Desember 2013 19:29 by ningcil | 3218 hits
EXO Hangatkan Fans dengan Minuman Hangat Bertandatangan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meraih popularitas yang sangat tinggi serta prestasi yang menakjubkan di tahun ini, EXO pun menjadi boy grup yang panas diperbincangkan. Kesuksesan tersebut pun tak terlepas dari dukungan serta cinta yang mereka dapatkan dari fans di seluruh dunia.

Salah satu wujud terimakasih EXO kepada fans yang dengan setia mendukung mereka saat akan tampil di 2013 MBC Gayo Daejun adalah dengan memberikan minuman dan makanan ringan. Hal tersebut dilakukan EXO sebagai ucapan terimakasih pada fans yang masih bersemangat menunggu mereka meski cuaca saat itu sangat dingin.

Pada Senin (30/12), EXO dan SM Entertainment memarkir sebuah mobil yang telah di dekor khusus dan berisi minuman hangat serta makanan ringan untuk dibagikan kepada fans EXO yang sedang menunggu di depan gedung MBC untuk melihat EXO tampil dalam acara MBC Gayo Daejun malam ini.

Berbagai macam kemasan makanan dan minuman tersebut dibungkus dengan kemasan bergambar EXO. Bahkan nama-nama minuman hangat yang disediakan juga mengandung nama masing-masing member EXO, diantaranya Herb Suho, Lemonhong Baekhyun, Bogsungahong Sehun, D.O Latte, Ameri-Kai-no, Yulmoo Chanyeol, Milk Kris, Hot Tao, Xiumin Milk, Lay Tea, Luhan-zelnut, dan Yuja Chen.

Tak hanya itu, fans juga merasa terkejut saat saat menerima minuman gratis tersebut. Para member EXO rupanya telah membubuhkan tanda tangan mereka di masing-masing gelas kopi tersebut sebagai souvenir bagi fans.

Baca juga: Daebak, Fans Beli 16 Ribu Majalah 'Marie Claire' yang Dibintangi Sehun EXO!

SM Entertainment pun melakukan komentar mengenai layanan khusus untuk para fans EXO. “Kami menyiapkan ini semua untuk berterima kasih dengan fans yang datang untuk menyemangati EXO di cuaca dingin seperti ini,” ujar pihak SM Entertainment.

“Kami sangat berterima kasih untuk semua fans EXO untuk menunjukkan dukungan mereka di tahun ini, dan ingin menunjukkan rasa terima kasih melalui acar kecil ini,” lanjutnya.

Wah, perhatian banget yaa para member EXO ini ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tidak sedikit trainee yang sempat ikut jadi peserta ‘Produce 101’ langsung melakukan debut baik di dunia tarik suara hingga akting pasca selesainya ajang kompetisi tersebut. Hal ini juga akan segera dilakukan salah satu peserta dari kompetisi ini, Park Sung Woo....
  • HOT !
    Boy group Infinite beberapa waktu yang lalu baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke 7 tahun. Meski dirayakan dengan meriah oleh para penggemar hingga mampu menembus trending topic, namun hingga kini penggemar yang dikenal dengan nama Inspirit ini tengah dibuat was was dengan nasib grup idolanya ini....
  • HOT !
    NU'EST memang seperti menemukan lagi popularitasnya yang selama ini meredup. Setelah selesai berkompetisi di 'Produce 101: Season 2', lagu lagu yang pernah dirilisnya langsung melesat masuk ke tangga lagu Korea, termasuk 'Hello' yang jadi kandidat pemenang acara musik SBS 'Inkigayo'. Seperti biasanya, program musik yang tayang setiap hari minggu itu akan melakukan pemungutan suara untuk lagu lagu yang masuk daftar kandidatnya di minggu ini, mulai 19 sampai 24 Juni. Diantara lagu dari sederet idola K Pop yang tengah comeback, terselip lagu NU'EST 'Hello' yang dirilis tahun 2013 silam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)