home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow,Song Ji Hyo Tertidur Diatas Menara Jenga 7 Meter Saat Syuting Running Man!

Selasa, 31 Desember 2013 19:15 by pearl | 9571 hits
Wow,Song Ji Hyo Tertidur Diatas Menara Jenga 7 Meter Saat Syuting Running Man!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Personil wanita jagoan di Running Man ini memang suka membuat terkejut para penonton juga anggota lainnya setiap beraksi dalam variety show tersebut.

Dalam episode terbaru yang tayang pada 29 Desember lalu ini, Ji Hyo yang dikenal sebagai seorang yang tak punya rasa takut ini buktikan keberaniannya sekali lagi tanpa sengaja. Aktris ini terlihat santai saja tertidur diatas menara jenga raksasa yang dipersiapkan untuk sebuah misi.

Dalam salah satu misi episode dimana para anggota Running Man harus melawan staff produksi mereka sendiri ini, mereka harus mengambil satu demi satu balok yang tersusun tinggi tersebut agar bisa berlanjut ke misi selanjutnya. Agar seimbang, Song Ji Hyo pun diminta naik naik menara tersebut.

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Mereka baru sadar Song Ji Hyo masih berada di atas ketika misinya selesai.  “Wah, pada level ini dia seharusnya masuk keajaiban dunia,” tutur Jae Suk meringis melihat rekannya tertidur pulas diatas.

Karena menara tersebut cukup tinggi, tim pun segera berusaha membangunkannya.  Ji Hyo pun malu karena tertidur disana dan tak mau mengakui ia ketiduran diatas menara jenga tersebut. Wah, benar-benar pemberani ya Ace Ji Hyo ini! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)