SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Prime Minister and I' Kedatangan Personil SNSD & Tambah Jumlah Episodenya

Selasa, 31 Desember 2013 18:00 by pearl | 5961 hits
'Prime Minister and I' Kedatangan Personil SNSD & Tambah Jumlah Episodenya
twitter.com/smtownglobal

DREAMERSRADIO.COM - Dukungan penuh diberikan para member girl group Korea top ini pada salah satu anggotanya yang sedang sibuk syuting.

Karena itu para anggota Girls’ Generation pun mendadak pergi mengunjungi set syuting drama KBS  'Prime Minister and I'. YoonA dan aktor Lee Bum Soo yang sedang sibuk syuting adegan mereka pun terkejut dengan kehadiran ketujuh wanita cantik ini yang datang tiba-tiba di set.

“Walaupun hanya seperti ini, Kami kesini untuk mendukung dan berharap Yoona mendapatkan semangat yang tulus dari hati ketika berikan padanya. Yoona sangat sibuk dan penuh kegiatannya di akhir tahun ini karena drama dan berbagai penampilan akhir tahun kami,” tutur member Girl’s Generation yang sibuk berfoto dengan kedua pemeran utamanya itu.

Baca juga: Selesaikan 'Prime Minister and I', Ini Pesan dari YoonA SNSD untuk Staf & Fans

Walaupun salah satu member mereka tak dapat hadir, namun ketujuh anggota girlgroup ini sukses membuat sumringah para selebritis dan staff. “Para staff seakan kedapatan hadiah akhir tahun dan memberikan banyak kekuatan baginya. Kami mau berterimakasih pada Girls’ Generation atas kesempatan ini,”. 

Sementara itu 'Prime Minister And I' akan segera tambahkan satu episode lagi dari 16 episode yang awalnya direncanakan. Pada tanggal 31 drama ini tidak dapat tayang karena acara KBS Drama Awards, episode terakhir mereka akan tayang di bulan Februari 2014. (prl)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)