SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Parodikan Choi Young Do 'The Heirs', K.Will Dapatkan Reaksi Heboh Netizen

Selasa, 31 Desember 2013 09:23 by pearl | 6527 hits
Parodikan Choi Young Do 'The Heirs',  K.Will Dapatkan Reaksi Heboh Netizen
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama parodi 'The Heirs' & 'The Sun of My Master' yang ditampilkan pada acara spesial akhir tahun SBS Gayo Daejeon 2013 pada Minggu (29/12) sukses membuat heboh. Tak hanya karena penampilan empat idola k-pop disana, namun juga karena penampilan solois K.Will.

Penampilan yang mengejutkan dari K.Will sebagai bad boy Choi Young Do yang diperankan aktor Kim Woo Bin, sangat menghibur banyak orang termasuk para netizen yang langsung heboh di komunitas online mereka.

“Daebak! K.Will Jjang!” “Outfit sama namun feelnya sangat berbeda ya,” komentar mereka. Walau berdandan persis seperti Young Do dengan rambut yang disisir klimis kebelakang dan mengendarai motor keren, akting canggungnya membuat tertawa para penontonnya.

Baca juga: 'Something in the Rain' END: Ibarat Pepatah, Selalu Ada Pelangi Setelah Hujan

Cerita parodi yang bertemakan ‘The Miracle’ ini mengisahkan para tokoh utama 'The Heirs' dan 'The Sun of My Master' sibuk mencari para penyanyi untuk bergabung pada proyek You Make Miracle-Friendship Project 2013. Taemin SHINee, Woo Young 2PM, Na Eun A-pink dan Hyeri Girls Day dibantu oleh para idola k-pop seperti SHINee, EXO, Hello Venus, Vixx dan lainnya dalam penampilan drama parodi mereka.

Bahkan tokoh-tokoh The Heirs yang asli seperti karakter Yoon Chan Young dan Lee Bo Na yang diperankan Minhyuk CN Blue dan Krystal Fx juga hadir. SBS pun memutuskan untuk merilis secara resmi lagu dari 2013 Friendship Project tersebut untuk semuanya.

Bagi yang belum menonton parodinya, yuk simak video-video dibawah ini! (prl)

  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)