home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Choi Jin Hyuk Ungkap Usia Aslinya!

Selasa, 31 Desember 2013 09:00 by ningcil | 5665 hits
Wah, Choi Jin Hyuk Ungkap Usia Aslinya!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyamaran usia merupakan bukan hal yang asing lagi bagi para selebriti. Ada yang sengaja ditulis lebih muda, ada yang lebih tua. Salah satu selebriti Korea yang baru saja mengungkapkan usia aslinya adalah sktor Choi Jin Hyuk.

Choi Jin Hyuk ternyata merupakan salah satu selebriti yang menyamarkan usia aslinya. Hal itu diakuinya dalam sebuah wawancara bersama SBS E! News. Choi Jin Hyuk mengatakan, “Jika kau mencari namaku di situs portal, tertera jika ulang tahunku adalah awal 1985, namun sebenarnya adalah awal 1986.”

Aktor yang baru saja merampungkan drama ‘The Heirs’ ini pun mengungkapkan alasan mengapa ia menaikkan usianya satu tahun lebih tua. Ia mengatakan sejak saat ia masih kecil, dirinya kerap mendapatkan banyak insiden yang membuatnya trauma akibat tanggal ulang tahunnya awal tersebut.

Rupanya hal tersebut berkaitan dengan kebiasaan di Korea, dimana jika ada seseorang yang lahir di bulan Januari atau Februari, anak-anak tersebut akan di sekolahkan di angkatan satu tahun di atasnya.

“Di sekolah SD, aku pernah berkelahi karena usiaku,” ungkap sang aktor. Usia dimana teman-temannya saat itu masih kekanak-kanakkan, teman sekelasnya sering bilang bahwa Choi Jin Hyuk adalah juniornya dan menyuruhnya untuk berlutut, yang akhirnya menyebabkan perkelahian.

Baca juga: Numbers Rilis Poster Menegangkan Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk, dan Choi Min Soo

Hal itu pun berlanjut hingga dirinya masuk kuliah dan membuat dirinya sensitif mengenai topik usianya yang lebih muda dari teman-teman satu angkatannya tersebut. Hingga akhirnya tiga tahun lalu Choi Jin Hyuk pun memutuskan untuk mengganti tanggal lainnya menjadi awal 1985 tanpa diketahui oleh fans.

“Sekarang setelah banyak kenalanku tahu jika aku lahir tahun 1985, aku merasa aneh saat mengganti profilku kembali, jadi aku membiarkannya saja. Namun itu hanyalah profil yang aku sudah kuganti, teman dan kenalanku tahu usiaku. Jadi tak ada masalah,” katanya.

Ia pun berencana untuk segera mengganti tanggal lahirnya seperti semula, yaitu 9 Februari 1986. Keputusan untuk mengungkapkan usia aslinya muncul ketika ia ditanyai mengenai perasaannya saat memasuki usia 30. Setelah mengungkapkan usia aslinya, ia pun mengatakan, “Aku punya satu tahun lagi sebelum 30.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)