SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Choi Jin Hyuk Ungkap Usia Aslinya!

Selasa, 31 Desember 2013 09:00 by ningcil | 4721 hits
Wah, Choi Jin Hyuk Ungkap Usia Aslinya!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyamaran usia merupakan bukan hal yang asing lagi bagi para selebriti. Ada yang sengaja ditulis lebih muda, ada yang lebih tua. Salah satu selebriti Korea yang baru saja mengungkapkan usia aslinya adalah sktor Choi Jin Hyuk.

Choi Jin Hyuk ternyata merupakan salah satu selebriti yang menyamarkan usia aslinya. Hal itu diakuinya dalam sebuah wawancara bersama SBS E! News. Choi Jin Hyuk mengatakan, “Jika kau mencari namaku di situs portal, tertera jika ulang tahunku adalah awal 1985, namun sebenarnya adalah awal 1986.”

Aktor yang baru saja merampungkan drama ‘The Heirs’ ini pun mengungkapkan alasan mengapa ia menaikkan usianya satu tahun lebih tua. Ia mengatakan sejak saat ia masih kecil, dirinya kerap mendapatkan banyak insiden yang membuatnya trauma akibat tanggal ulang tahunnya awal tersebut.

Rupanya hal tersebut berkaitan dengan kebiasaan di Korea, dimana jika ada seseorang yang lahir di bulan Januari atau Februari, anak-anak tersebut akan di sekolahkan di angkatan satu tahun di atasnya.

“Di sekolah SD, aku pernah berkelahi karena usiaku,” ungkap sang aktor. Usia dimana teman-temannya saat itu masih kekanak-kanakkan, teman sekelasnya sering bilang bahwa Choi Jin Hyuk adalah juniornya dan menyuruhnya untuk berlutut, yang akhirnya menyebabkan perkelahian.

Baca juga: Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon Dipasangkan dalam Drama Komedi Romantis Baru!

Hal itu pun berlanjut hingga dirinya masuk kuliah dan membuat dirinya sensitif mengenai topik usianya yang lebih muda dari teman-teman satu angkatannya tersebut. Hingga akhirnya tiga tahun lalu Choi Jin Hyuk pun memutuskan untuk mengganti tanggal lainnya menjadi awal 1985 tanpa diketahui oleh fans.

“Sekarang setelah banyak kenalanku tahu jika aku lahir tahun 1985, aku merasa aneh saat mengganti profilku kembali, jadi aku membiarkannya saja. Namun itu hanyalah profil yang aku sudah kuganti, teman dan kenalanku tahu usiaku. Jadi tak ada masalah,” katanya.

Ia pun berencana untuk segera mengganti tanggal lahirnya seperti semula, yaitu 9 Februari 1986. Keputusan untuk mengungkapkan usia aslinya muncul ketika ia ditanyai mengenai perasaannya saat memasuki usia 30. Setelah mengungkapkan usia aslinya, ia pun mengatakan, “Aku punya satu tahun lagi sebelum 30.”

(ncl)

  • HOT !
    Seperti yang dikabarkan sebelumnya, boy group Wanna One akhirnya berani ‘buka bukaan’ soal isi kulkasnya di episode terbaru ‘Please Take Care of My Refrigerator’. Ternyata, penampakan dari kulkas di dorm boy group tersebut sukses mengejutkan para koki di acara tersebut....
  • HOT !
    Selebgram Awkarin dan pedangdut Lucinta Luna kembali menjadi pembahasan hangat publik karena postingan di media sosial. Bermula dari curhatan tentang sakitnya haid dan sholat jumat, ‘Dear, Ka Lucinta’ yang dibuat Awkarin, berakhir saling sindir....
  • HOT !
    Royal Wedding telah resmi dilaksanakan pada 19 Mei lalu. Pemain serial 'Suits', Meghan Markle pun sah menjadi anggota Kerajaan Inggris dengan menikahi Pangeran Harry. Lalu, selayaknya pernikahan pada umumnya, pasti ada foto resmi kedua pengantin bersama keluarga besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)