home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Cara Taylor Swift, Selena Gomez, dan Demi Lovato Habiskan Malam Minggu

Selasa, 31 Desember 2013 15:10 by ningcil | 7380 hits
Ini Cara Taylor Swift, Selena Gomez, dan Demi Lovato Habiskan Malam Minggu
celebuzz.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai selebriti yang terkenal yang telah menghasilkan jutaan dolar, banyak yang hampir lupa jika dua selebriti ikon anak muda, Selena Gomez dan Taylor Swift juga sama seperti gadis 20 tahunan lainnya.

Meski memiliki kepopularitasan serta kekayaan, namun keduanya juga sering menghabiskan waktu layaknya gadis-gadis seusianya. Seperti yang beberapa waktu lalu dilakukan oleh dua selebriti yang menjalin persahabatan ini.

Alih-alih keluar rumah dan menghabiskan waktu di tempat-tempat atau klub mewah, keduanya malah menghabiskan Sabtu malam mereka bersama dengan sederhana. Pada Sabtu (28/12) Selena dan Tay diketahui melewati malam Minggu mereka dengan minum teh dan melakukan panggilan video pada sahabat mereka lainnya, Demi Lovato.

Hal itu seperti yang diunggah oleh pelantun ‘Who Says’ tersebut di akun Instagramnya. Dalam gambar tersebut terlihat Selena dan Tay yang sedang berpakaian santai tanpa make-up sambil memegang secangkir teh.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Sambil menikmati teh keduanya juga melakukan panggilan video dengan Demi Lovato melalui FaceTime. Meski melewati malam Minggu dengan manis dan sederhana, namun mantan pacar Justin Bieber ini terlihat senang dan sangat menikmati kebersamaannya dengan para sahabat selebritinya tersebut.

Seperti yang ditulis Selena, “Hanya Sabtu malam. Teh buatan Taylor, tawa Demi. Sejujurnya aku tak bisa mengeluh.”

Wah manis banget ya Dreamers!

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)