SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gary dan Song Ji Hyo Kembali Tunjukkan Kemesraan di SBS Gayo Dajeun 2013

Selasa, 31 Desember 2013 16:16 by ningcil | 12843 hits
Gary dan Song Ji Hyo Kembali Tunjukkan Kemesraan di SBS Gayo Dajeun 2013
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hari Senin (30/12) memang merupakan hari yang paling bermakna bagi pasangan yang dijuluki ‘Monday Couple’ Kang Gary dan Song Ji Hyo. Sebab kali ini keduanya berabi menunjukkan kemesraan mereka di luar acara ‘Running Man’.

Hal itu terjadi saat Song Ji Hyo yang menjadi artis wanita pemenang High Excellence Awards  dalam ajang SBS Gayo Daejun 2013 maju kedepan panggung untuk menerima penghargaan. Tak hanya terkejut dan bahagia saat menerima penghargaan, Song Ji Hyo juga mendapat dukungan dari pasangan ‘Monday Couple’-nya, Gary.

Song Ji Hyo yang tak percaya jika ia mendapat penghargaan sebesar itu pun berterima kasih kepada member ‘Running Man’ yang selalu mendukungnya. “Sebagai satu-satunya wanita diantara member ‘Running Man’, aku merasa jika aku tak membantu dan menyusahkan. Aku berterima kasih atas penghargaan ini,” katanya.

Baca juga: Running Man Sukses Bikin Fans Ketawa Hingga Nyanyi Bareng di Acara 'Keep on Running Live in Jakarta'

Tak hanya itu, ia pun tak lupa untuk menyebutkan Gary dalam pidato singkatnya tersebut. “Aku akan bekerja lebih keras, dan akan terus berhubungan baik dengan Gary,” lanjutnya. Gary pun menunjukkan sikap gentleman-nya dengan membantu Song Ji Hyo yang sedang menangis terharu saat memberikan pidato.

Sebelumnya, Gary juga di wawancara oleh sang MC dan ditanyai mengenai hal apa yang akan ingin ia katakan pada Song Ji Hyo. Gary pun tanpa basa-basi mengatakan, “Aku ingin kau, Song Ji Hyo!”, yang tentunya membuat para hadirin tertawa.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)