DREAMERSRADIO.COM - Memiliki artis asuhan dengan segudang talenta dan banyak menuai prestasi gemilang, salah satu agensi raksasa Korea, SM Entertainment memiliki cara tersendiri untuk merayakannya. Seperti hal nya yang dilakukan untuk dua artis asuhannya, yaitu TVXQ dan Super Junior.
Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-10 TVXQ di industri musik, serta prestasi yang telah diperoleh keduanya berupa penjualan album sebanyak 10 juta dalam 10 tahun, SM Entertainment pun merayakan nya dengan memasang sebuah iklan raksasa berupa pengumuman prestasi keduanya di sebuah koran.
Tak hanya TVXQ, SM Entertainment pun melakukan hal yang sama untuk Super Junior. Super Junior yang telah menggelar konser Super Show sejak 2008 silam pun berhasil mengumpulkan 1 juta penonton lewat rangkaian konsernya tersebut pada Juli lalu.
Untuk merayakan pencapaian luar biasa ini, SM Entertainment juga memasang iklan satu halaman penuh di salah satu media cetak ‘Seoul Economy’ untuk mengumumkan hal tersebut serta menuliskan rasa terima kasihnya kepada para fans.
Baca juga: TVXQ! Bawa Fans Nostalgia dengan Lagu-lagu Legendaris
“Super Junior membuat sebuah gebrakan dengan mengumpulkan 1 juta penonton global lewat konser ‘SuperShow’ mereka!” tulis pengumuman tersebut, yang juga menyertakan beberapa kota dan negara yang telah mereka kunjungi, seperti Meksiko, Hong Kong, Buenos Aires, Beijing, dan lainnya.Wow, selamat untuk TVXQ dan Super Junior!
(ctr)