home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Prestasi TVXQ dan SuJu, SM Entertainment Pasang Iklan Raksasa!

Rabu, 01 Januari 2014 10:26 by citra09 | 6246 hits
Rayakan Prestasi TVXQ dan SuJu, SM Entertainment Pasang Iklan Raksasa!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki artis asuhan dengan segudang talenta dan banyak menuai prestasi gemilang, salah satu agensi raksasa Korea, SM Entertainment memiliki cara tersendiri untuk merayakannya. Seperti hal nya yang dilakukan untuk dua artis asuhannya, yaitu TVXQ dan Super Junior.

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-10 TVXQ di industri musik, serta prestasi yang telah diperoleh keduanya berupa penjualan album sebanyak 10 juta dalam 10 tahun, SM Entertainment pun merayakan nya dengan memasang sebuah iklan raksasa berupa pengumuman prestasi keduanya di sebuah koran.

Tak hanya TVXQ, SM Entertainment pun melakukan hal yang sama untuk Super Junior. Super Junior yang telah menggelar konser Super Show sejak 2008 silam pun berhasil mengumpulkan 1 juta penonton lewat rangkaian konsernya tersebut pada Juli lalu.

Untuk merayakan pencapaian luar biasa ini, SM Entertainment juga memasang iklan satu halaman penuh di salah satu media cetak ‘Seoul Economy’ untuk mengumumkan hal tersebut serta menuliskan rasa terima kasihnya kepada para fans.

Baca juga: TVXQ! Konser di ICE BSD Sabtu Ini, Bisa Dapat Benefit Soundcheck!

“Super Junior membuat sebuah gebrakan dengan mengumpulkan 1 juta penonton global lewat konser ‘SuperShow’ mereka!” tulis pengumuman tersebut, yang juga menyertakan beberapa kota dan negara yang telah mereka kunjungi, seperti Meksiko, Hong Kong, Buenos Aires, Beijing, dan lainnya.

Wow, selamat untuk TVXQ dan Super Junior!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)