home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernyataan Pihak Agensi Terkait Berita Pacaran Lee Seung Gi dan YoonA SNSD

Rabu, 01 Januari 2014 09:39 by citra09 | 21459 hits
Pernyataan Pihak Agensi Terkait Berita Pacaran Lee Seung Gi dan YoonA SNSD
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Tepat di hari pertama tahun 2014, publik dihebohkan tentang laporan eksklusif ‘Dispatch’ soal hubungan asmara dua mega bintang Korea Selatan, Lee Seung Gi dan salah satu member SNSD, YoonA lewat perilisan berbagai foto kencan keduanya bulan Oktober lalu.

Lee Seung Gi yang diketahui baru saja menyelesaikan konsernya di Jepang pada 8 Oktober dilaporkan langsung menuju sebuah apartemen untuk menjemput YoonA dan berkencan di sungai Han. Mencuatnya berita asmara yang menghebohkan ini, baik pihak agensi YoonA dan Lee Seung Gi pun langsung angkat bicara.

Tanpa ragu-ragu, kedua agensi pun sama sekali tak membantah berita tersebut, yang sekaligus mengonfirmasi bahwa keduanya memang benar-benar tengah menjalin hubungan asmara yang dikabarkan telah berjalan empat bulan tersebut.

“Keduanya (Lee Seung Gi dan YoonA) tengah berada dalam tahap saling mengenal satu sama lain,” tutur pihak perwakilan SM Entertainment selaku agensi YoonA singkat kepada Osen, seperti dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Sementara pihak agensi Lee Seung Gi juga mengungkapkan hal yang serupa. “Lee Seung Gi dan YoonA dengan berhati-hati saling bertemu satu sama lain. Kami tak tahu kapan tepatnya mereka mulai saling bertemu, tapi kami bisa mengatakan bahwa mereka kini berada dalam tahap awal. Tolong perhatikan keduanya dengan baik,” tutur pihak agensi Lee Seung Gi.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Lee Seung Gi memang sering menyebut YoonA sebagai tipe idealnya sejak lama, terutama saat Lee Seung Gi masih membawakan program variety show ‘Strong Heart’. Selamat atas hubungan asmara keduanya!

(ctr)

Berita Sebelumnya:
Wow! Lee Seung Gi Pacaran dengan YoonA SNSD?

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)