home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD Pernah Jadi Tipe Ideal Lee Seung Gi Selama 3 Tahun?

Rabu, 01 Januari 2014 10:08 by citra09 | 20004 hits
YoonA SNSD Pernah Jadi Tipe Ideal Lee Seung Gi Selama 3 Tahun?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Munculnya berita hubungan asmara antara Lee Seung Gi dan YoonA SNSD di awal 2014 ini masih terus menjadi sebuah topik panas, terutama setelah pihak agensi keduanya sama-sama angkat bicara dan mengonfirmasi hubungan dua idola K-Pop tersebut.

Dengan dikonfirmasinya hubungan YoonA dan Lee Seung Gi, berbagai pemberitaan mengenai kisah keduanya beberapa tahun lalu pun kembali hangat diperbincangkan, terutama saat Lee Seung Gi pernah menyatakan bahwa YoonA merupakan tipe wanita idealnya.

Dalam tayangan ‘Strong Heart’ pada tahun 2011 silam, di mana Lee Seung Gi menjadi salah satu MC nya pun pernah mengungkapkan bahwa wanita yang 3 tahun lebih muda darinya ini merupakan tipe idealnya selama 3 tahun!

Saat YoonA menjadi bintang tamu program tersebut, Lee Seung Gi pun mengungkapkan rasa senangnya. “Ya, aku sangat senang. Aku sempat sangat khawatir saat ia akan menjadi bintang tamu dalam acara ini,” tutur Lee Seung Gi malu-malu.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Tak hanya itu, dalam program tersebut, pelantun ‘Return’ ini pun sempat ‘mencuri’ hati YoonA SNSD dengan berlaku seperti tipe ideal yang diinginkan YoonA. Saat YoonA mengungkapkan tipe idealnya adalah seseorang yang membelai kepalanya dengan lembut, Lee Seung Gi pun kemudian mempraktikkannya langsung kepada YoonA.

Wah, apakah ‘bumbu-bumbu’ percintaan keduanya sudah mulai tumbuh sejak keduanya bertemu di program ‘Strong Heart’ tahun 2011 tersebut? Yuk intip kembali saat Lee Seung Gi menyatakan YoonA SNSD sebagai tipe idealnya:

(ctr)

Artikel Terkait:
Wow! Lee Seung Gi dan YoonA SNSD Pacaran!
Pernyataan Pihak Agensi Terkait Berita Pacaran Lee Seung Gi dan YoonA SNSD

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)